Breaking News
Polda Sumut Tangkap Dua Nenek Penipu Jual Beli Tanah Rp852 Juta I PWI: Draft RUU Penyiaran Larang Penayangan Jurnalisme Investigasi Hambat Tugas Jurnalistik I Salwa Ar Royyan, Jamaah Calon Haji Termuda dari Medan, Hafizah 17 Juz I Sisa Material Bangunan Stadion Teladan Telah Dilelang KPKNL Rp1,6 M I Plh Dirut Perumda Tirtanadi Bagikan 8.624 Handuk ke Jamaah Haji Embarkasi Medan

Timnas Maroko Turunkan Pemain Lapis Kedua untuk Melawan Kroasia

PORTALSWARA.COM — Timnas Maroko turunkan pemain lapis kedua untuk menghadapi Kroasia. Dalam pertandingan perebutan posisi ketiga Piala Dunia melawan Kroasia, Timnas Maroko turunkan pemain lapis kedua.

Hal itu disampaikan Pelatih Timnas Maroko Walid Regragui, untuk perebutan posisi ketiga Piala Dunia 2022 melawan Timnas Kroasia, Sabtu (17/12/2022) mendatang.

“Saya ingin memberikan kesempatan kepada pemain yang tidak memiliki banyak menit bermain (di Qatar) untuk bisa menunjukkan apa yang dapat mereka lakukan. Ini akan menjadi tantangan mental buat kami,” ujar Regragui di Al Bayt Stadium, Kamis (15/12/2022).

“Kami akan terus mencoba untuk membuat negara kami bangga dengan memenangkan tempat ketiga itu,” imbuhnya.

Pencapaian Timnas Maroko
Disinggung soal pencapaian Singa Atlas di Piala Dunia Qatar, Walid Regragui mengaku cukup bangga dengan pencapaian anak-anak asuhnya, terlebih ketika mereka mampu melesat ke babak semifinal.

“Saya menyadari bahwa (Timnas Maroko) telah membuat pencapaian yang luar biasa. Saya memberitahu para pemain bahwa saya sangat bangga pada mereka. Bahkan, seluruh Marko sudah pasti bangga,” kata dia.

Selain itu Regragui juga mengatakan dengan bangga pencapaian Timnas Maroko ini merupakan bukti negara di Benua Afrika juga mampu bersaing dengan tim-tim besar.

“Kami telah menunjukkan kepada orang-orang Afrika bahwa kami mampu bersaing dengan tim terbaik. Kami juga telah memberikan citra positif tentang Maroko dan juga Afrika, tentunya kami telah melangkah sejauh yang kami bisa,” tuturnya.

Melansir viva.com, Jumat (16/12/2022), pria 47 tahun itu mengakui skuadnya tidak memiliki kehebatan layaknya tim-tim besar lain, meski demikian ia bertekad bakal membawa Timnas Maroko ke setiap kompetisi kelas dunia.

“Kami mungkin tidak sebagus Spanyol, Brasil, atau Inggris, tetapi kami akan lolos ke setiap kompetisi,” ungkapnya yakin. (psc)

Baca Juga :  Ketum KONI Sumut Minta LPON Pantau Atlet Selama Pelatda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *