Breaking News
Ramai-ramai Tolak Pangkat Jenderal Kehormatan Prabowo I 13 Kepala Daerah Ajukan Permohonan ke MK Usulkan Pilkada 2025 I Daftar Daerah yang Bakal Gelar Pilkada Serentak 27 November 2024 I Tolak Rencana KUA Sebagai Tempat Pencatatan Nikah Semua Agama, Hidayat Nur Wahid: Bisa Memicu Disharmoni I Jabatan Plt Sekretaris DPRD Labuhanbatu Parulian Diduga Ilegal

Turnamen Futsal Pewarta Cup 2023 Piala Kapolres Binjai Dibuka

PORTALSWARA.COM — Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP menghadiri kegiatan Turnamen Futsal Pewarta Cup 2023 memperebutkan Piala Kapolres Binjai, di Gedung Olah Raga Binjai, Senin (27/11/2023).

Turnamen futsal ini berlangsung dari tanggal 27 – 29 November 2023. Seluruh tim peserta pada kompetisi ini merupakan para pelajar SMA/SMK sederajat yang berasal dari Binjai, Langkat, Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai, Tebingtinggi, Padang Sidimpuan dan Asahan.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Binjai mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada segenap jajaran panitia penyelenggaraan yang telah bekerja keras mempersiapkan dan mewujudkan terlaksananya Turnamen Futsal Pewarta Cup 2023,” ungkapnya.

“Saya harap juga unit wartawan lainnya untuk punya inovasi dan kegiatan apapun, baik itu olahraga atau bakti sosial yang bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” imbuh Amir.

Dikatakannya, diselenggarakannya turnamen ini merupakan kegiatan positif dan sebagai salah satu upaya dalam rangka menekan kenakalan remaja.

Menurutnya, olahraga futsal cukup banyak diminati oleh anak muda. Dan dengan adanya turnamen ini anak muda akan lebih giat berlatih. Sehingga bisa menjauh dari kenakalan remaja. Seperti balapan liar, minum minuman keras dan penyalahgunaan narkoba.

“Kepada setiap tim kesebelasan futsal yang akan bertanding hari ini, saya meminta untuk menunjukkan kemampuan terbaik, selama mengikuti turnamen ini dan saudara senantiasa mengedepankan nilai-nilai luhur olahraga. Seperti semangat sportivitas,” tandas Amir.

Baca Juga :  Pekerjaan Gaji Rp10 Juta Per Bulan dari Jhon LBF Ditolak Tiko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *