Breaking News
6 Peserta UKW PWI Sumut Angkatan 59-60 Belum Kompeten I Bobby Nasution Sampaikan ke DPP PDI-P Dukung Prabowo-Gibran I Ini Dia Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 I Musnahkan Barang Bukti Narkoba Skala Besar, Polda Sumut Selamatkan Ratusan Ribu Jiwa I 2 Pria di Sergai Curi Kabel Lampu Tol Seharga Rp84 Juta Ditangkap

Walikota Irsan Efendi Nasution Uji Sepeda Motor Listrik di Celebration & Touring With EVIT

PORTALSWARA.COM — Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH MM menghadiri acara Celebration & Touring With EVIT yang dilaksanakan oleh PLN UP3 Padangsidimpuan, Kamis (07/09/2023)

Acara Celebration & Touring With EVIT ini dilaksanakan di kantor walikota, yang juga dihadiri oleh Forkopimda, Kaban Kesbangpol, Kadis Perkim, Kadis Kominfo, Kadis Olahraga dan Pariwisata, Camat Padangsidimpuan Batunadua, Kabag Kesra, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, serta undangan lainnya.

Kegiatan ini diwarnai dengan Test Ride sepeda motor listrik Tempur oleh Walikota Padangsidimpuan bersama Forkopimda, yang dimulai dari pendopo kantor Walikota Padangsidimpuan menuju Kantor PLN UP3 Padangsidimpuan.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution usai Test Ride mengatakan, penggunaan sepeda motor listrik harus di mulai dari pemerintahan.

‚ÄúPemerintah harus memberikan contoh terlebih dahulu. Jika jajaran pemerintah sudah menggunakannya, insha Allah masyarakat juga akan ikut menggunakannya dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. Selain irit, penggunaan sepeda motor listrik sangat ramah lingkungan. Karena tidak mengeluarkan emisi gas menyebabkan terjadinya pencemaran udara di jalanan,” paparnya.

“Pada umumnya Pemerintah Kota Padangsidimpuan mendukung program pemerintah pusat ini, untuk mensosialisasikannya kepada masyarakat dalam program PLN ini,” imbuhnya. (psc)

Baca Juga :  Walikota Irsan Efendi Nasution Hadiri Paripurna Istimewa Pidato Kenegaraan Presiden RI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *