Breaking News
NasDem dan Gerindra Pasangkan Rico-Zaki di Pilwalkot Medan I Kebijakan Parkir Berlangganan, Bobby Gaji 1.700 Jukir di Medan Rp2,5 Juta per Bulan I Hari Pertama Parkir Berlangganan Kota Medan Terjual 1.093 Stiker I Harga Tiket KA Bandara Kualanamu Turun Jadi Rp40 Ribu Mulai 1 Juli I Warga di Medan Disekap dan Dimintai Uang Rp100 Juta

10 Rumah Warga Pemukiman di Medan Ludes Diamuk Api

PORTALSWARA.COM — Si jagomerah meluluhlantakkan pemukiman warga di Gang Sederhana, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Medan Maimun. Sebanyak 10 rumah warga pemukiman ludes diamuk api, Sabtu (26/11/2022).

Rumah-rumah warga di lokasi pemukiman padat penduduk tersebut ludes terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut.

“Ada 10 unit rumah semi permanen yang terdampak kebakaran,” kata Kadis Pemadam Kebakaran Kota Medan Albion Sidauruk dikonfirmasi SuaraSumut.id.

Api dengan cepat api merembet dari satu rumah ke bangunan rumah lainnya. Petugas pemadam kebakaran yang mendapat informasi itu seketika turun ke lokasi untuk meredakan kebakaran.

“Saat kita sampai di lokasi, sudah empat unit rumah terbakar,” ungkap Albion.

Menurutnya, bangunan di lokasi kebakaran membuat api cepat menyebar.

“Karena rumahnya semi permanen, ada yang lantai satunya batu, lantai dua papan, sehingga api cepat merembet,” ucapnya.

Situasi semakin pelik, kata Albion, ketua akses masuk ke lokasi kebakaran terbilang sempit.

“Gangnya sepanjang 100 meter, gak bisa masuk armada kita, sehingga tarik selang, dari depan gang. Dan saat pemadaman aliran listrik masih mengalir, itu yang menjadi kendala kita,” ungkapnya.

Selang beberapa jam kemudian, petugas pemadam kebakaran yang berjibaku meredakan amuk si jago merah akhirnya berhasil menjinakkan kebakaran.

“Tidak ada korban jiwa. Dugaan sementara penyebab kebakaran karena arus pendek listrik (korslet),” pungkasnya. (psc)

Baca Juga :  WN Libya Diperas Jenderal Polri saat Laporkan Penipuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *