Breaking News
Kaesang Terseret Dalam Pusaran Kasus Korupsi PT Timah I Persidangan MK Selesai, Kecurangan Pilpres 2024 Belum Tuntas Terungkap I Kebakaran di YLBHI Jakarta, Satu Anggota Pemadam Kebakaran Meninggal Dunia I Bawaslu Segera Rekrut Pengawas Ad Hoc Pilkada 2024 I Wali Kota Bobby Berbagi Kebahagiaan Ajak Anak Yatim Belanja Baju Lebaran I MUI Ingatkan Jemaah Aolia soal Menentukan Lebaran Lewat Telepon Allah
banner 600x300

2 Kapolsek di Asahan Serahterima Jabatan

PORTALSWARA.COM — Polres gelar acara 2 Kapolsek di Asahan serahterima jabatan. Upacara serahterima jabatan Kapolsek Kota Kisaran dan penyerahan jabatan Kapolsek Sei Kepayang Polres Asahan, dipimpin Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Ethan SH SIK MH. Serahterima jabatan 2 kapolsek tersebut telah sesuai dengan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Nomor: KEP/930/XI/KEP/2022.

Upacara 2 Kapolsek di Asahan serahterima jabatan digelar di Aula Wira Satya Polres Asahan Lantai II dengan Irup Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana SH SIK SH, Komandan Upacara, Ipda M Iqbal Murfiqin SH (Kanit 2 Sat Intelkam), Perwira Upacara, Iptu Mulyoto SH (Kanit 2 Sat Narkoba), pembawa acara, Briptu Riris Septrina Sitanggang (Banit Satintelkam), Pembacaan Kep Kapolda Sumut Briptu Putri Alesia Lestari P (Bamin Sihumas), Pembawa Baki Briptu Syahfitri (Btigadir SIUM) dan pembaca doa, Aipda Indra Prasetyo SH MH, Jumat (9/12/2022).

Sementara pejabat yang serah terima sesuai dengan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Nomor KEP/930/XI/KEP/2022, Iptu JOY Ananda Putra Sianipar S Tr NRP 93121265, jabatan lama Kapolsek Kota Kisaran Polres Asahan, jabatan baru Ps Kasat Intelkam Polres Labuhan Batu.

Iptu Parlaungan Pane, NRP 69100417, jabatan lama Waka Polsek Prapat Janji Polres Asahan, jabatan baru Kapolsek Kota Kisaran Polres Asahan.

Iptu Sutarti NRP 70070142 Jabatan Lama Kasat Tahti Polres Pematang Siantar, Jabatan Baru Kapolsek Sei Kepayang Polres Asahan.

Roman mengatakan serah terima jabatan yang baru saja dilaksanakan merupakan hal biasa untuk menjamin dinamika manajemen organisasi. Sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat yang bersangkutan, guna meniti karir di lingkungan Polri. Sehingga diperoleh kemantapan pengalaman jabatan yang beragam serta mampu menyongsong tantangan tugas dimasa mendatang. Dimana trend perkembangan situasi kabinnas yang semakin meningkat.

Baca Juga :  Warga Terganggu dan Keluhkan Proyek U-Ditch Drainase di Medan

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama Iptu Joy Ananda Putra Sianipar STr K yang telah bertugas sebagai Kapolsek Kota Kisaran Polres Asahan selama 1 tahun 9 bulan 18 hari, yang telah berhasil memimpin, membina, mengawasi, mengatur dan mengendalikan wilayah hukum Polsek Kota Kisaran Polres Asahan dengan baik. Secara pribadi selaku Kapolres Asahan serta keluarga besar Polres Asahan menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas pengabdian, loyalitas dan dedikasinya. Dan selama melaksanakan tugas di tempat yang baru semoga sukses selalu dalam karir di kepolisian,” ujar orang nomor satu di jajaran Polres Asahan.

Selain itu Roman juga menambahkan kepada pejabat baru Iptu Parlaungan Pane dan Iptu Sutari, mengucapkan selamat atas jabatan yang baru saudara emban.

“Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang telah saudara miliki pada penugasan jabatan sebelumnya, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik. Silakan lanjutkan upaya-upaya yang telah dilakukan oleh pejabat lama. Dan tentunya harus selalu siap memberikan pelayanan kepada masyarakat dan tidak berhenti melakukan yang terbaik dalam menjalankan tugas,” papar Roman.

Kepada isteri Joy Ananda, Roman juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala pengorbanan dan kesetiaan mendampingi suami dalam membina organisasi Bhayangkari. Sehingga dapat menjaga nama baik diri sendiri, keluarga satuan dan juga organisasi.

“Kepada ibu Murni Parlaungan dan ibu Rina saya ucapkan selamat bergabung di Bhayangkari cabang Polres Asahan, Saya harap ibu-ibu dapat setia mendampingi dan memberikan motivasi kepada suami dalam melaksanakan tugas nanti,” tambah Roman.

AKBP Roman juga mengatakan, seluruh perwira, brigadir dan ASN Polres Asahan diharapkan senantiasa memberi dukungan kepada pejabat baru serta membangun kerjasama yang harmonis. Jadikan serah terima jabatan ini sebagai momentum untuk memacu dan meningkatkan kembali semangat disiplin dan etos kerja, dalam pelaksanaan tugas untuk memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara.

Baca Juga :  Pedagang Ungkap Kondisi Pasar Kwala Bekala Memprihatinkan

Turut hadir dalam acara tersebut Wakapolres Asahan, Para Kabag Polres Asahan, Para Kasat Polres Asahan, Para Kapolsek, Para Perwira Polres Asahan, Para Brigadir dan ASN Polres Asahan. (psc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *