Breaking News
Kaesang Terseret Dalam Pusaran Kasus Korupsi PT Timah I Persidangan MK Selesai, Kecurangan Pilpres 2024 Belum Tuntas Terungkap I Kebakaran di YLBHI Jakarta, Satu Anggota Pemadam Kebakaran Meninggal Dunia I Bawaslu Segera Rekrut Pengawas Ad Hoc Pilkada 2024 I Wali Kota Bobby Berbagi Kebahagiaan Ajak Anak Yatim Belanja Baju Lebaran I MUI Ingatkan Jemaah Aolia soal Menentukan Lebaran Lewat Telepon Allah
banner 600x300

2 Kecamatan di Tapteng Diterjang Banjir dan Longsor

PORTALSWARA.COM, Tapteng — Wilayah Kecamatan Barus dan Barus Utara mengalami banjir dan longsor. Akibat intensitas curah hujan yang cukup tinggi, 2 kecamatan di Tapanuli Tengah (Tapteng) Sumatera Utara (Sumut) itu, diterjang banjir dan longsor.

Untuk Kecamatan Barus saat ini masih mengalami kebanjiran. Sebagian warga diungsikan ke tempat yang lebih tinggi.

Pendamping Desa di Kecamatan Barus, Rahmad, mengatakan, di Kecamatan Barus masih mengalami kebanjiran. Bahkan hujan yang turun Jumat (11/11/2022), masih deras. Banjir dan longsor yang menerjang Kecamatan Barus Utara, Tapanuli Tengah, membuat badan jalan terisolir.

“Belum tahu pasti kabarnya ada korban jiwa tiga orang terkena longsor bang, tapi informasi belum akurat,” sebutnya.

Soal penanganan BPBD dari Pemerintah setempat, menurut Rahmad, mengarah ke Barus Utara. “Karena ada longsor sebanyak dua titik,” tandasnya. (psc/sugi)

Baca Juga :  Pajero Sport Terjun ke Sungai di Langkat, 1 Tewas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *