Breaking News
Kaesang Terseret Dalam Pusaran Kasus Korupsi PT Timah I Persidangan MK Selesai, Kecurangan Pilpres 2024 Belum Tuntas Terungkap I Kebakaran di YLBHI Jakarta, Satu Anggota Pemadam Kebakaran Meninggal Dunia I Bawaslu Segera Rekrut Pengawas Ad Hoc Pilkada 2024 I Wali Kota Bobby Berbagi Kebahagiaan Ajak Anak Yatim Belanja Baju Lebaran I MUI Ingatkan Jemaah Aolia soal Menentukan Lebaran Lewat Telepon Allah
banner 600x300

2 Punggawa Brasil Berhenti Bertanding di Piala Dunia 2022, Ada Apa?

PORTALSWARA.COM — Kabar buruk menimpa Timnas Brasil. Ada 2 punggawa Brasil berhenti bertanding di Piala Dunia 2022. Ada apa?

Keduanya dipastikan sudah tidak bisa melanjutkan perjalanan pertarungan di Piala Dunia 2022, akibat mengalami cedera.

Sebelum gelaran Piala Dunia 2022, Brasil dijagokan sebagai salah satu kandidat juara. Diperkuat tim berlapis bintang, Selecao diyakini bisa melaju jauh di zona ini. Brasil menjalani Piala Dunia 2022 dengan apik. Mereka berhasil lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup.

Namun ada kabar buruk menimpa Brasil. Dua punggawa mereka dipastikan tumbang dan tidak bisa melanjutkan perjalanan mereka di Piala Dunia 2022. Siapa saja pemain Tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini sebagaimana dilansir dari VIVA Bola, Selasa (6/12/2022).

Bek MU
Pemain pertama yang dipastikan absen di sisa Piala Dunia 2022 adalah Alex Telles. Bek Manchester United yang musim ini dipinjamkan ke Sevilla itu jadi andalan Tite di sisi kiri pertahanan Brasil. Namun ia baru-baru ini dikonfirmasi tidak bisa bermain lagi di Piala Dunia 2022. Ia mendapatkan cedera saat menghadapi Kamerun. Cedera itu dilaporkan cukup parah, sehingga ia harus naik meja operasi untuk menyembuhkan cederanya.

Striker Brasil Tumbang
Tak hanya Telles, penyerang Arsenal, Gabriel Jesus juga dipastikan tumbang. Ia mengalami cedera di bagian lututnya. Cedera itu juga dilaporkan cukup parah sehingga dia tidak bisa melanjutkan Piala Dunia 2022. Alhasil skuat Brasil saat ini mulai pincang karena sebelumnya ada Danilo dan Neymar yang sudah mengalami cedera.

Kembalinya Neymar
Menurut laporan terbaru yang beredar di Brasil, Neymar berpotensi comeback saat Brasil bermain di fase gugur. Ia disebut sudah mulai berlatih dan diyakini bisa pulih tepat waktu dan mungkin akan mengikuti pertandingan nanti. (psc)

Baca Juga :  Ini Dia Profil dan Squad Tim Brasil di Piala Dunia 2022 Qatar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *