Breaking News
Ramai-ramai Tolak Pangkat Jenderal Kehormatan Prabowo I 13 Kepala Daerah Ajukan Permohonan ke MK Usulkan Pilkada 2025 I Daftar Daerah yang Bakal Gelar Pilkada Serentak 27 November 2024 I Tolak Rencana KUA Sebagai Tempat Pencatatan Nikah Semua Agama, Hidayat Nur Wahid: Bisa Memicu Disharmoni I Jabatan Plt Sekretaris DPRD Labuhanbatu Parulian Diduga Ilegal

4 Mayat Kalideres: Polisi Dapati Bungkus Makanan

PORTALSWARA.COM, Jakarta — Terkait 4 mayat Kalideres, polisi dapati bungkus makanan di rumah yang menjadi lokasi tewasnya satu keluarga tersebut. Temuan bungkus makanan tersebut, saat dilakukan olah tempat kejadian perkasa (TKP) lanjutan oleh jajaran Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Menurut Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi, olah TKP ini kembali dilakukan guna mencari berbagai informasi dan bukti tambahan.

Hengki menyatakan, dari berbagai penyelidikan yang dilakukan terakhir, termasuk hari ini, pihaknya menemukan bungkus bekas makanan.

Temuan bungkus bekas makanan di rumah tersebut, urainya, akan didalami lebih lanjut. Termasuk, untuk mengetahui kapan para korban ini mengonsumsi makanan.

“Ini kita teliti kapan yang bersangkutan terakhir makan dan nanti dipadukan dengan kedokteran forensik,” terang Hengki kepada wartawan, Minggu (13/11/2022).

Hengki kembali menegaskan sampai saat ini belum bisa diambil kesimpulan bahwa para korban meninggal dunia karena kelaparan.

“Karena hasil penyelidikan sementara ini kami temukan bekas bekas bungkus makanan dari satu sisi, di rumah tidak ada persediaan makanan tapi ada bungkus makanan, ini yang sedang kami dalami betul,” tutur Hengki.

Sebagai informasi, empat orang yang merupakan satu keluarga ditemukan dalam keadaanmeninggal duniadi sebuah rumah di Perumahan Citra Garden Satu Extension,Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (10/11/2022).

Keempat jasad itu yakni seorang bapak berinisial RG (71), anak berinisial DF (42), ibu berinisial RM (66) dan paman berinisial BG (68).

Baca Juga :  Mobil Ketua Lembaga Perlindungan Anak Kabupaten Labuhanbatu Dibakar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *