Breaking News
Ramai-ramai Tolak Pangkat Jenderal Kehormatan Prabowo I 13 Kepala Daerah Ajukan Permohonan ke MK Usulkan Pilkada 2025 I Daftar Daerah yang Bakal Gelar Pilkada Serentak 27 November 2024 I Tolak Rencana KUA Sebagai Tempat Pencatatan Nikah Semua Agama, Hidayat Nur Wahid: Bisa Memicu Disharmoni I Jabatan Plt Sekretaris DPRD Labuhanbatu Parulian Diduga Ilegal

4 Menteri Jokowi Terlibat Persiapan Pernikahan Kaesang

PORTALSWARA.COM — Pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina S Gudono tinggal menghitung hari. Menjelang hari pernikahan, 4 menteri Jokowi terlibat persiapan pernikahan putra bungsu Presiden tersebut.

Keempat menteri di pemerintahan Presiden Jokowi tersebut ikut mempersiapkan jelang hari bahagia Kaesang dan Erina Gudono.

Melansir detikcom, Senin (28/11/2022), ada empat menteri yang ikut mempersiapkan pernikahan Kaesang dan Erina Gudono. Mereka adalah Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri Investasi Bahlil Lahadalia.

Kaesang dan Erina dikabarkan akan melangsungkan akad nikah di Pendopo Royal Ambarrukmo, Depok, Sleman pada 10 Desember 2022 pukul 13.00 WIB. Kemudian, acara Ngunduh Mantu akan berlangsung di Pura Mangkunegaran, Solo pada Minggu 11 Desember 2022.

Luhut Temani Kaesang ke Rumah Erina
Momen Luhut menemani Kaesang ke rumah Erina itu terjadi pada Minggu, 23 Oktober lalu. Kala itu, Kaesang ditemani Luhut datang ke kediaman Erina di Purwosari, Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman.

Kedatangan Kaesang Pangarep untuk membicarakan pernikahannya dengan Erina Gudono, yang rencananya digelar pada Desember nanti. Gibran sebelumnya menegaskan Luhut tidak terlibat dalam panitia pernikahan Kaesang dan Erina.

“Nggak (bukan panitia), mungkin ngepasi tugas saja, terus mampir (mungkin saat itu sedang tugas saja, lalu mampir),” ucap Gibran, Sabtu (29/10/2022).

“Kok Pak Luhut to? Menteri barang dadi panitia (Menteri kok jadi panitia),” imbuh Gibran.

Baca Juga :  Viral Mantan Pejabat ASN Deliserdang Pamer Tumpukan Uang di TikTok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *