Breaking News
Polda Sumut Tangkap Dua Nenek Penipu Jual Beli Tanah Rp852 Juta I PWI: Draft RUU Penyiaran Larang Penayangan Jurnalisme Investigasi Hambat Tugas Jurnalistik I Salwa Ar Royyan, Jamaah Calon Haji Termuda dari Medan, Hafizah 17 Juz I Sisa Material Bangunan Stadion Teladan Telah Dilelang KPKNL Rp1,6 M I Plh Dirut Perumda Tirtanadi Bagikan 8.624 Handuk ke Jamaah Haji Embarkasi Medan

Sopir Bus Borlindo Bawa Penumpang Makan di Rumah Mertuanya saat Idul Fitri

PORTALSWARA.COM — Ketika ribuan keluarga merayakan Idul Fitri dengan penuh sukacita, para penumpang dan sopir bus Borlindo tujuan Palu – Makassar turut merasakan kehangatan lebaran, meski di tengah perjalanan.

Dalam momen yang menggetarkan hati, sopir bus Borlindo yang baik hati, Syatir, memutuskan untuk melakukan tindakan tak terduga. Saat pagi Idul Fitri, ia membawa penumpangnya untuk singgah ke rumah mertuanya, menyuguhkan hidangan lezat khas lebaran.

Salah satu penumpang, Octav, berbagi kisah haru ini melalui TikTok-nya. Dalam video tersebut, ia mengungkapkan bagaimana kebaikan Pak Syatir membuat mereka merasa seperti berada di rumah sendiri, meskipun masih di perjalanan.

“Terima kasih pak sopir bus Borlindo Palu Makassar. Saat lebaran hari pertama, kami masih di perjalanan untuk pulang kampung. Tapi Pak Syatir membawa kami ke rumah mertuanya dan menyuguhkan makanan lezat. Serasa makan di rumah sendiri,” tulisnya.

Melansir berbagai sumber, Senin (15/04/2024), unggahan Octav pun menjadi viral di TikTok, dengan ribuan pengguna yang terharu dan memuji sikap dermawan Pak Syatir. “MashaAllah, beliau sangat baik dan memperhatikan perasaan penumpangnya,” tulis salah satu pengguna.

Semoga tindakan mulia Pak Syatir menjadi inspirasi bagi kita semua untuk berbagi kebaikan, terutama di momen-momen yang penuh makna seperti Idul Fitri. (psc)

Baca Juga :  Ritual Dukun Pengganda Uang di Gresik Pakai Jenglot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *