Breaking News
Ramai-ramai Tolak Pangkat Jenderal Kehormatan Prabowo I 13 Kepala Daerah Ajukan Permohonan ke MK Usulkan Pilkada 2025 I Daftar Daerah yang Bakal Gelar Pilkada Serentak 27 November 2024 I Tolak Rencana KUA Sebagai Tempat Pencatatan Nikah Semua Agama, Hidayat Nur Wahid: Bisa Memicu Disharmoni I Jabatan Plt Sekretaris DPRD Labuhanbatu Parulian Diduga Ilegal

5 Tersangka Tawuran yang Tewaskan Pelajar di Medan Diciduk

PORTALSWARA.COM — Polisi tetapkan lima tersangka tawuran yang tewaskan seorang pelajar berinisial F (15) di Jalan Kapten Sumarsono, Medan.

Lima tersangka berinisial SA alias P, RM alias M, KES, JSS dan ALN, merupakan pelaku utama, berperan membacok hingga menyebabkan korban meninggal dunia di SPBU.

Menurut Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, lima orang ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penganiayaan yang menyebabkan satu orang meninggal,” kata

Kelima tersangka, kata Valentino, dijerat dengan Pasal 170 ayat 3 subs Pasal 351 ayat 3 KUHP mengenai penganiayaan bersama-sama yang mengakibatkan korban meninggal.

“Ancaman hukuman 12 tahun penjara,” ungkap Valentino, dalam konferensi pers, Minggu (27/11/2022).

Pihaknya masih terus melakukan pengembangan terkait adanya tersangka lain dalam kasus ini. Polisi menyita barang bukti celurit yang digunakan untuk membacok korban.

Peristiwa bermula saat korban dan pelajar dari SMKN terlibat tawuran dengan sekelompok pelajar dari salah satu SMA.

“Memang ada penyerangan pelajar SMKN bergabung dengan alumni, termasuk korban menuju SMA tersebut. Di sana aksi lempar melempar,” ungkapnya.

Lantaran kalah jumlah, kata Valentino, pelajar dari SMKN itu kocar-kacir melarikan diri.

“Di SPBU itu korban dan beberapa kawannya mengisi BBM. Saat itu (kubu) SMA ada yang mengejar. Terjadilah penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” jelasnya.

Sementara itu, tersangka SA alias P mengaku tidak mengenal korban yang dibacoknya hingga tewas.

Baca Juga :  Akui Taruna Akmil Aniaya Mahasiswa UISU Anaknya, Kasat Narkoba Persilakan Diproses

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *