Breaking News
NasDem dan Gerindra Pasangkan Rico-Zaki di Pilwalkot Medan I Kebijakan Parkir Berlangganan, Bobby Gaji 1.700 Jukir di Medan Rp2,5 Juta per Bulan I Hari Pertama Parkir Berlangganan Kota Medan Terjual 1.093 Stiker I Harga Tiket KA Bandara Kualanamu Turun Jadi Rp40 Ribu Mulai 1 Juli I Warga di Medan Disekap dan Dimintai Uang Rp100 Juta

Asal Jari Manusia di Sayur Lodeh dari Dalam Tahu

PORTALSWARA.COM — Asal jari manusia di sayur lodeh menurut keterangan polisi berasal dari dalam tahu. Jari manusia itu ditemukan dalam mangkuk sayur lodeh.

Petrus Watu (30), saksi pelapor mengungkapkan, potongan jari itu jatuh ke piringnya saat ia membelah tahu yang ada di dalam sayur lodeh.

“Dalam sayur lodeh tersebut terdapat campuran sayuran, tempe dan tahu. Nah, saat dia (saksi pelapor) membuka tahu tersebut, potongan jari manusia jatuh ke piringnya,” kata Kasat Reskrim Polres Belu Iptu Djafar Awad Alkatiri, Kamis (15/12/2022).

Djafar pun mengatakan penyidik kembali memeriksa Petrus untuk mendalami keterangannya. Dari situlah awalnya terungkap asal jari manusia di sayur lodeh tersebut.

Jari manusia itu mulanya ditemukan Petrus saat memesan makanan di salah satu warung makan di Desa Manleten, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, NTT.

“Saksi pelapor juga kita dalami keterangannya, karena keterangan awalnya dia menyatakan (potongan jari) ada di dalam tahu, biar lebih jelasnya seperti apa,” ucapnya.

Saat ini bukti potongan jari tersebut disimpan di Puskesmas Manleten. Rencananya pada Jumat (16/12/2022) akan dibawa ke RSB Titus Uly untuk dilakukan pemeriksaan oleh ahli forensik.

Melansir CNN Indonesia, Sabtu (17/12/2022), Kapolres Belu AKBP Yoseph Krisbianto mengungkapkan jari yang ditemukan dalam sayur lodeh tersebut diduga milik orang dewasa.

Hingga kemarin, polisi telah memeriksa sejumlah saksi, termasuk dari pihak warung dan pihak dari tempat pembuatan tahu. (psc)

Baca Juga :  Warganet Temukan Uang Palsu di Mesin ATM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *