Breaking News
Banjir Demak Melanda 4 Kecamatan: Ribuan Warga Terdampak I Tragis dan Sadis: Siswa SMK Habisi Satu Keluarga di Penajam Pasir Utara I Tolak Pakai Jaket AMIN, Rocky Gerung Disebut Sudah Masuk Angin I Berita Duka: Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting Tutup Usia di Kantor I Perkutut Katuranggan Korowelang, Burung Misterius yang Diklaim Bisa Berubah Menjadi Ular

Ayu Ting Ting Pernah Makan Cicak

Gegara Punya Hobi yang Aneh

Ayu Ting-ting
Ayu Ting-ting (psc/net)

PORTALSWARA.COM, Jakarta – Karir Ayu Ting Ting sebagai penyanyi dangdut cukup sukses di tanah air. Artis cantik itu juga sukses berkarir sebagai host yang sering hadir dalam layar kaca. Tapi siapa sangka seorang Ayu Ting Ting pernah makan cicak. Bagaimana itu bisa terjadi?

Di balik kesuksesannya, ternyata Ayu Ting Ting pernah punya pengalaman yang cukup menggelikan semasa kecilnya. Hadir sebagai bintang tamu dalam channel YouTube Armand Maulana, Ayu Ting Ting menceritakan hobi aneh semasa kecilnya.

Ibunda Bilqis Khumairah Razak itu menceritakan pengalamannya dengan seekor cicak yang cukup menjijikan bahkan bisa dibilang ngeri. Lantas seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya!

Makan Cicak
Dilansir JagoDangdut, Minggu (6/11/2022), Ayu Ting Ting hadir dalam channel YouTube Armand Maulana sebagai bintang tamu. Dalam kesempatan tersebut, Ayu Ting Ting menceritakan tingkah konyolnya sewatku ia masih kecil. Hal tersebut bermula saat Armand Maulana menunjukan gambar cicak Ayu Ting Ting.

“Jadi gue waktu kecil nih ya mungkin setahun 2 tahun ya. Hobi gue tu emang aneh,” kata Ayu Ting Ting mengawali ceritanya.

Ia menceritakan pengalamannya saat usianya masih kecil tentang hobinya yang suka mengorek-ngorek tembok dan memakan retakan pasir dari tembok tersebut.

“Tembok nih gue korek-korek kalo gompal tuh. Gue korek-korek terus gue makanin,” imbuhnya.

Baca Juga :  Judika Beli Lagu Peserta Audisi Indonesian Idol

Lebih mengerikan lagi, Ayu Ting Ting mengaku pernah menelan sekor cicak yang ditemukannya saat tengah mengorek-ngorek tembok.

“Sampai ada cicak nih, tiba-tiba emak gue cerita, emak gue korek tinggal buntutnya doang,” tutur Ayu Ting Ting.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *