Breaking News
NasDem dan Gerindra Pasangkan Rico-Zaki di Pilwalkot Medan I Kebijakan Parkir Berlangganan, Bobby Gaji 1.700 Jukir di Medan Rp2,5 Juta per Bulan I Hari Pertama Parkir Berlangganan Kota Medan Terjual 1.093 Stiker I Harga Tiket KA Bandara Kualanamu Turun Jadi Rp40 Ribu Mulai 1 Juli I Warga di Medan Disekap dan Dimintai Uang Rp100 Juta

Hari ke-11 Nikita Mirzani di Rutan Serang Dilarikan ke Rumah Sakit

PORTALSWARA.COM, Jakarta -Bagaimana kabar terbaru hari ke-11 artis Nikita Mirzani di rumah tahanan (Rutan) Serang? Informasi terakhir, Nyai Nikita Mirzani dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Banten. Nikita dikabarkan jatuh sakit.

“Yang bersangkutan sakit, sudah ada keterangan dokter,” kata Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Banten Masjuno melansir herstory, Sabtu (5/11/2022).

Pihak Rutan Serang, kata Masjuno, telah menjalankan prosedur sesuai dengan aturan soal keadaan tahanan titipan yang mengalami sakit.

Baca Juga :  Wanita Ini Melahirkan Anak Putranya, Apa Tanggapan Suami

Pihak rutan bersurat dengan Kejari Serang mengenai Niki yang mendadak mengalami sakit.

“Sudah ditindaklanjuti Kejari Serang, dikawal kepolisian dan Kejari, sudah dibawa ke rumah sakit,” ujarnya.

Surat dokter yang dimiliki menjadi syarat tahanan dapat keluar dari rutan namun dengan syarat dikawal oleh petugas Kejari dan polisi.

Soal lama waktu, dilansir dari SuaraSumut.id, Sabtu (5/11/2022), yang diizinkan untuk Nikita menjalani pengobatan, tidak dapat diungkapkan pihak Rutan Serang. Pasalnya, Nikita masih berada di bawah kewenangan Kejari Serang.

“Itu bukan domain kita, selebihnya Kejari Serang,” katanya. (psc/bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *