Breaking News
Kaesang Terseret Dalam Pusaran Kasus Korupsi PT Timah I Persidangan MK Selesai, Kecurangan Pilpres 2024 Belum Tuntas Terungkap I Kebakaran di YLBHI Jakarta, Satu Anggota Pemadam Kebakaran Meninggal Dunia I Bawaslu Segera Rekrut Pengawas Ad Hoc Pilkada 2024 I Wali Kota Bobby Berbagi Kebahagiaan Ajak Anak Yatim Belanja Baju Lebaran I MUI Ingatkan Jemaah Aolia soal Menentukan Lebaran Lewat Telepon Allah
banner 600x300

Hari ke-11 Nikita Mirzani di Rutan Serang Dilarikan ke Rumah Sakit

PORTALSWARA.COM, Jakarta -Bagaimana kabar terbaru hari ke-11 artis Nikita Mirzani di rumah tahanan (Rutan) Serang? Informasi terakhir, Nyai Nikita Mirzani dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Banten. Nikita dikabarkan jatuh sakit.

“Yang bersangkutan sakit, sudah ada keterangan dokter,” kata Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Banten Masjuno melansir herstory, Sabtu (5/11/2022).

Pihak Rutan Serang, kata Masjuno, telah menjalankan prosedur sesuai dengan aturan soal keadaan tahanan titipan yang mengalami sakit.

Baca Juga :  Nikita Mirzani Lempar Mic dan Map di Ruang Sidang, Kenapa Ya?

Pihak rutan bersurat dengan Kejari Serang mengenai Niki yang mendadak mengalami sakit.

“Sudah ditindaklanjuti Kejari Serang, dikawal kepolisian dan Kejari, sudah dibawa ke rumah sakit,” ujarnya.

Surat dokter yang dimiliki menjadi syarat tahanan dapat keluar dari rutan namun dengan syarat dikawal oleh petugas Kejari dan polisi.

Soal lama waktu, dilansir dari SuaraSumut.id, Sabtu (5/11/2022), yang diizinkan untuk Nikita menjalani pengobatan, tidak dapat diungkapkan pihak Rutan Serang. Pasalnya, Nikita masih berada di bawah kewenangan Kejari Serang.

“Itu bukan domain kita, selebihnya Kejari Serang,” katanya. (psc/bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *