Breaking News
Polda Sumut Tangkap Dua Nenek Penipu Jual Beli Tanah Rp852 Juta I PWI: Draft RUU Penyiaran Larang Penayangan Jurnalisme Investigasi Hambat Tugas Jurnalistik I Salwa Ar Royyan, Jamaah Calon Haji Termuda dari Medan, Hafizah 17 Juz I Sisa Material Bangunan Stadion Teladan Telah Dilelang KPKNL Rp1,6 M I Plh Dirut Perumda Tirtanadi Bagikan 8.624 Handuk ke Jamaah Haji Embarkasi Medan

Begini Kata Anies soal Foto Bareng Wakil Walikota Medan Dipanggil Gerindra

PORTALSWARA.COM, Jakarta – Wakil Walikota Medan yang juga Sekretaris DPD Gerindra Sumut Aulia Rachman, dipanggil Majelis Kehormatan Partai Gerindra setelah bertemu Anies Baswedan. Lantas, begini kata Anies soal foto bareng wakil walikota Medan itu yang berbuntut pemanggilan tersebut.

Menurut Anies, dia dan Aulia tidak berjanjian. “Kita tidak ada janjian di situ,” kata Anies di JCC Senayan, Jakarta, Kamis (10/11/2022).

Dikatakan Anies, awal mula pertemuannya dengan Aulia, saat itu dirinya datang lebih dulu di tempat menjual durian. Kemudian disusul Aulia dan rombongan.

Anies dan Aulia yang saling mengenal kemudian bersalaman dan foto bareng. Hal itu dilakukan dengan rombongan yang lain juga.

“Begini saya ceritakan peristiwanya, jadi saya malam itu ke sebuah tempat yang jual durian, saya duduk di situ dan kemudian ketemu yang lain,” jelas Anies.

“Tak lama ada rombongan yang lain dan kita tidak saling tahu kalau ternyata kita bertemu di ruang yang sama. Tentu terus salaman, seperti juga yang lain dan juga foto bareng di situ. Sama juga dengan yang lainnya,” sambungnya.

Anies tidak berkomentar banyak terkait pemanggilan Aulia oleh Gerindra akibat postingan tersebut. “Itu kan bahan tulisan anda,” singkatnya.

Aulia Ngaku Tak Sengaja
Aulia mengaku bertemu dan foto bersama Anies seusai makan durian.

“(Foto diambil) selesai makan durian,” kata Aulia kepada wartawan, Rabu (9/11/2022).

Aulia mengatakan rangkaian kegiatannya sebelum akhirnya kebetulan bertemu dengan Anies. Pertemuan tak sengaja dengan Anies itu, kata Aulia, di salah satu kedai santap durian.

“Ketepatan baru acara PKK dari Berastagi, turun itu malam dari Berastagi sampe ke Durian Bolang itu pukul 23.30 WIB, sudah sepi. Nggak tahunya di situ ada Anies,” ucap Aulia.

Baca Juga :  Sinyal Jokowi Versus Megawati di Pilpres 2024 Menguat

Aulia menegaskan dalam pertemuan tersebut sama sekali tidak membahas politik. “Oh nggak ada yang dibahas,” singkatnya

Sebelumnya, dilansir dari detik.com, Jumat (11/11/2022), Aulia Rachman dipanggil oleh Majelis Kehormatan Partai Gerindra. Pemanggilan ini buntut dari pertemuan dan fotonya dengan Anies. (psc/bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *