Breaking News
NasDem dan Gerindra Pasangkan Rico-Zaki di Pilwalkot Medan I Kebijakan Parkir Berlangganan, Bobby Gaji 1.700 Jukir di Medan Rp2,5 Juta per Bulan I Hari Pertama Parkir Berlangganan Kota Medan Terjual 1.093 Stiker I Harga Tiket KA Bandara Kualanamu Turun Jadi Rp40 Ribu Mulai 1 Juli I Warga di Medan Disekap dan Dimintai Uang Rp100 Juta

Bocah SD di Binjai Tewas Digilas Truk Fuso

PORTALSWARA.COM, Binjai — MBH (7), bocah SD di Binjai tewas digilas truk Fuso di perempatan Jalan Sukarno Hatta, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut). Sepeda motor yang dikendarai korban ditabrak truk.

Menurut Kasi Humas Polres Binjai, Iptu Junaidi, kecelakaan bermula ketika truk BK 9464 CS melintas dari arah Binjai menuju Medan.

Saat bersamaan, korban yang menumpangi sepeda motor jenis bebek BK 6617 RX, dikemudikan Purnomo (40), melintas menyebrangi lokasi perempatan jalan dari arah Jalan Wahidin menuju Jalan Gajah Medan.

Saat korban menyebrangi perempatan jalan itu, dari arah samping kanan sepeda motor, melintas truk yang dikendarai Fahmi Nazwa Khoiri (20) dan seketika menabrak kendaraan roda dua itu dengan keras.

“Mengakibatkan pengendara maupun penumpangnya dan sepeda motor terjatuh dibawah kolong mobil,” katanya, Jumat (18/11/2022) pagi.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor Purnomo mengalami kepala bagian belakang benjol, dagu luka robek, dibawa ke RSUD Latersia Binjai.

“Sedangkan penumpang sepeda motor MBH warga Kabupaten Langkat, mengalami rahang bawah patah, luka robek di bokong, kaki sebelah kanan patah terbuka, meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Latersia Binjai,” imbuhnya.

Junaidi mengatakan kecelakaan lalulintas ini telah ditangani berikut
kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di kantor Unit Gakkum Sat Lantas Polres Binjai.

“Selalu waspada dan berhati-hati dalam berkendaraan di jalan umum dengan mematuhi rambu-rambu dan petunjuk lalulintas adalah salah satu kunci keselamatan bagi para pengguna jalan umum,” pungkasnya. (psc/sugi)

 

Baca Juga :  Peramal Hard Gumay Ungkap Ramalan Kecelakaan Pesawat dan Gempa Besar di Indonesia Tahun 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *