Breaking News
Ramai-ramai Tolak Pangkat Jenderal Kehormatan Prabowo I 13 Kepala Daerah Ajukan Permohonan ke MK Usulkan Pilkada 2025 I Daftar Daerah yang Bakal Gelar Pilkada Serentak 27 November 2024 I Tolak Rencana KUA Sebagai Tempat Pencatatan Nikah Semua Agama, Hidayat Nur Wahid: Bisa Memicu Disharmoni I Jabatan Plt Sekretaris DPRD Labuhanbatu Parulian Diduga Ilegal

Brasil Tumbang Adu Pinalti di Perempatfinal

PORTALSWARA.COM — Kroasia berhasil menyingkirkan Brasil di fase perempatfinal Piala Dunia 2022. Brasil tumbang adu pinalti. Luka Modric dkk menang adu penalti dan melaju ke semifinal!

Duel Kroasia vs Brasil di Education City Stadium, Jumat (9/12/2022) malam WIB. Tim Samba tampil dominan sepanjang 2×45 menit, tapi Vatreni memaksa duel imbang tanpa gol dan lanjut ke babak tambahan.

Di extra time pertama, Brasil memecah kebuntuan melalui Neymar. Kroasia menyamakan skor di extra time kedua lewat Bruno Petkovic. Laga lanjut ke adu penalti

Kroasia berhasil memenangkan adu penalti 4-2 setelah tendangan penalti Marquinhos membentur tiang gawang. Dejan Lovren cs menang dan lolos ke semifinal Piala Dunia 2022. Dan Brasil tumbang adu pinalti.

Kroasia menjadi tim pertama yang mengunci tiket ke semifinal Piala Dunia 2022. Mereka akan menanti pemenang Argentina vs Belanda.

Jalannya Pertandingan
Melansir detik.com, Sabtu (10/12/2022), peluang pertama didapat Kroasia pada menit ke-13. Mario Pasalic mengirim umpan tarik ke Ivan Perisic yang gagal mengarahkan tembakan ke arah gawang.

Brasil balik mengancam tujuh menit berselang. Bola sepakan kaki kanan Vinicius Junior di kotak penalti bisa diblok bek Kroasia, Josko Gvardiol.

Tim Samba kembali membuat kans di menit ke-21. Bola tendangan Neymar dapat dijinakkan dengan mudah oleh Dominik Livakovic.

Brasil mendapat peluang emas dari tendangan bebas Neymar pada menit ke-41. Bola mengarah tepat ke pelukan Livakovic.

Tidak ada gol tercipta hingga memasuki masa jeda. Skor kacamata menjadi hasil babak pertama.

Baca Juga :  Piala Dunia 2022: Tim Matador 'Benam' Kosta Rika 7-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *