Breaking News
Kaesang Terseret Dalam Pusaran Kasus Korupsi PT Timah I Persidangan MK Selesai, Kecurangan Pilpres 2024 Belum Tuntas Terungkap I Kebakaran di YLBHI Jakarta, Satu Anggota Pemadam Kebakaran Meninggal Dunia I Bawaslu Segera Rekrut Pengawas Ad Hoc Pilkada 2024 I Wali Kota Bobby Berbagi Kebahagiaan Ajak Anak Yatim Belanja Baju Lebaran I MUI Ingatkan Jemaah Aolia soal Menentukan Lebaran Lewat Telepon Allah
banner 600x300

Bus Metro Deli Medan Terbakar di Tuntungan saat Bawa Penumpang

PORTALSWARA.COM — Bus Metro Deli Medan terbakar di kawasan RSU Adam Malik, Kecamatan Medan Tuntungan, saat sedang membawa penumpang.

Informasi dihimpun di lapangan, terbakarnya Bus Metro Deli, Kamis (8/12/2022), sekitar pukul 11.10 WIB.

Salah seorang warga setempat, Alek, mengatakan, Bus Metro Deli yang membawa penumpang, tiba-tiba berhenti karena ada kobaran api dari dalam bus. Dan penumpang bergegas turun dari dalam bus.

“Warga pun spontan membatu melakukan pemadaman,ā€ ungkap Alek.

Terkait itu, Kepala Dinas Pencegahan dan Pemadam Kebakaran (P2K) Kota Medan, Albon Sidauruk, mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB.

ā€œInformasi yang kita dapatkan, Bus Metro Deli terbakar dekat dari RSUP Adam Malik. Itu pas bawa penumpang,ā€ katan Albon.

Menurutnya, tidak ada korban jiwa maupun luka bakar. Karena saat kobaran api masih kecil, para penumpang berhamburan keluar setelah bus berhenti. (psc)

Baca Juga :  Update Gempa Papua: Pengungsi Jadi 2.136 Orang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *