Breaking News
NasDem dan Gerindra Pasangkan Rico-Zaki di Pilwalkot Medan I Kebijakan Parkir Berlangganan, Bobby Gaji 1.700 Jukir di Medan Rp2,5 Juta per Bulan I Hari Pertama Parkir Berlangganan Kota Medan Terjual 1.093 Stiker I Harga Tiket KA Bandara Kualanamu Turun Jadi Rp40 Ribu Mulai 1 Juli I Warga di Medan Disekap dan Dimintai Uang Rp100 Juta

Bus Metro Deli Medan Terbakar di Tuntungan saat Bawa Penumpang

PORTALSWARA.COM — Bus Metro Deli Medan terbakar di kawasan RSU Adam Malik, Kecamatan Medan Tuntungan, saat sedang membawa penumpang.

Informasi dihimpun di lapangan, terbakarnya Bus Metro Deli, Kamis (8/12/2022), sekitar pukul 11.10 WIB.

Salah seorang warga setempat, Alek, mengatakan, Bus Metro Deli yang membawa penumpang, tiba-tiba berhenti karena ada kobaran api dari dalam bus. Dan penumpang bergegas turun dari dalam bus.

“Warga pun spontan membatu melakukan pemadaman,” ungkap Alek.

Terkait itu, Kepala Dinas Pencegahan dan Pemadam Kebakaran (P2K) Kota Medan, Albon Sidauruk, mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB.

“Informasi yang kita dapatkan, Bus Metro Deli terbakar dekat dari RSUP Adam Malik. Itu pas bawa penumpang,” katan Albon.

Menurutnya, tidak ada korban jiwa maupun luka bakar. Karena saat kobaran api masih kecil, para penumpang berhamburan keluar setelah bus berhenti. (psc)

Baca Juga :  Amuk Sijagomerah di Jalan Bromo Medan Kamis Malam Bakar 11 Rumah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *