Breaking News
Banjir Demak Melanda 4 Kecamatan: Ribuan Warga Terdampak I Tragis dan Sadis: Siswa SMK Habisi Satu Keluarga di Penajam Pasir Utara I Tolak Pakai Jaket AMIN, Rocky Gerung Disebut Sudah Masuk Angin I Berita Duka: Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting Tutup Usia di Kantor I Perkutut Katuranggan Korowelang, Burung Misterius yang Diklaim Bisa Berubah Menjadi Ular

Daftar Frekuensi Siaran TV Digital di Deliserdang

PORTALSWARA.COM — Siaran tv analog dihentikan pemerintah. Masyarakat pun dipaksa berimigrasi ke tv digital. Simak daftar frekuensi siaran tv digital untuk wilayah Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut).

Perpindahan siaran tv analog ke tv digital ini bertujuan untuk kemajuan dunia pertelevisian Indonesia.

Menggunakan frekuensi siaran tv digital, kualitas gambar yang ditampilkan televisi jauh lebih baik dibanding siaran tv analog. Di bawah ini ada daftar frekuensi siaran tv digital untuk wilayah Deliserdang.

Berdasarkan perpindahan siaran tv analog ke digital ini, frekuensi siaran tv cenderung mengalami perubahan. Karena beberapa stasiun televisi masih harus memperbaiki kualitas siaran, infrastruktur dan juga sumber daya mereka.

Berikut daftar frekuensi siaran tv digital Sumatra Utara – 1, meliputi wilayah Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Langkat, KabupatenSerdang Begadai, Kota Medan, Kota Binjai dan Kota Tebing Tinggi, melansir dari berbagai sumber, Sabtu (10/12/2022).

1. Frekuensi 530 MHz / kanal 28. Ditempati oleh LPP TVRI Sumatera Utara, dengan 7 channel siaran televisi yaitu TVRI Nasional, TVRI Sumatra Utara, TVRI Kanal 3, TVRI Sport HD, Nusantara TV, Inspira TV, dan Rajawali Televisi.

2. Frekuensi 554 MHz / kanal 31 ditempati oleh Trans Media dengan 5 channel siaran televisi yaitu Trans TV, Trans7, CNN Indonesia, CNBC Indonesia, dan Kompas TV.

3. Frekuensi 578 MHz / kanal 34 ditempati oleh Surya Citra Media dengan 4 channel siaran televisi yaitu SCTV, Indosiar, O Channel, dan Mentari TV.

Baca Juga :  Prediksi Cuaca Kota Medan Sore Hari Ini Diguyur Hujan Lebat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *