Breaking News
Polda Sumut Tangkap Dua Nenek Penipu Jual Beli Tanah Rp852 Juta I PWI: Draft RUU Penyiaran Larang Penayangan Jurnalisme Investigasi Hambat Tugas Jurnalistik I Salwa Ar Royyan, Jamaah Calon Haji Termuda dari Medan, Hafizah 17 Juz I Sisa Material Bangunan Stadion Teladan Telah Dilelang KPKNL Rp1,6 M I Plh Dirut Perumda Tirtanadi Bagikan 8.624 Handuk ke Jamaah Haji Embarkasi Medan

Ferry Mursyidan Meninggal Dalam Mobil di Basement

Sempat Hadiri Acara Bersama JK di Hotel Bidakara

PORTALSWARA.COM — Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan meninggal dalam mobil yang terparkir di basement. Menurut polisi, mantan menteri bernama lengkap Ferry Mursyidan Baldan ini, sempat menghadiri acara bersama mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, di Hotel Bidakara. Ferry ditemukan meninggal dunia di dalam kendaraannya yang terparkir di basement Bidakara, Jumat (2/12/2022).

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan, benar mobil itu diketahui parkir di VIP di Bidakara dari semalam. Karena, katanya, semalam ada kegiatan yang dihadiri Pak JK juga

Lebih lanjut dikatakannya, hingga pagi, mobil Ferry itu masih terparkir di lokasi yang sama. Alhasil, sekuriti pun curiga dan melakukan pengecekan.

Saat dicek, ternyata masih ada orang di dalam mobil tersebut. Sekuriti, kata Zulpan, sempat menggedor mobil tersebut, namun tak ada respons.

“Lalu diambil langkah untuk membuka mobil dan ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Dan sudah dilakukan dengan pemeriksaan secara kedokteran artinya denyut nadi tidak ada dan sebagainya. Kepolisian datang amankan dan hubungi pihak keluarga,” tuturnya.

Sebelumnya, melansir CNN Indonesia, Sabtu (3/12/2022), Wasekjen NasDem, Hermawi Taslim, membenarkan soal kabar meninggalnya mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldan 2014-2017 meninggal dunia pada hari ini.

“Iya, benar. Beliau orang baik,” katanya, Jumat (2/12).

Diketahui, Ferry merupakan mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang sepanjang 2014-2017 atau di periode pertama pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Dalam karir politiknya, Ferry pernah menjadi kader Golkar dan NasDem. Lewat Pemilu 1997 silam, Ferry menjadi anggota DPR dari fraksi Golkar.

Dia kembali mendapat kursi DPR lewat Pemilu 1999 hingga 2004. Lalu pada Pilpres 2019, Ferry bergabung dengan tim kampanye nasional kubu Prabowo Subianto – Sandiaga Uno. (psc)

Baca Juga :  Sekeluarga Tewas Dalam Rumah Gegara 'Puasa' Cukup Lama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *