Breaking News
Ramai-ramai Tolak Pangkat Jenderal Kehormatan Prabowo I 13 Kepala Daerah Ajukan Permohonan ke MK Usulkan Pilkada 2025 I Daftar Daerah yang Bakal Gelar Pilkada Serentak 27 November 2024 I Tolak Rencana KUA Sebagai Tempat Pencatatan Nikah Semua Agama, Hidayat Nur Wahid: Bisa Memicu Disharmoni I Jabatan Plt Sekretaris DPRD Labuhanbatu Parulian Diduga Ilegal

Hari Ini 2 Jenazah Kru Helikopter Polri Dibawa ke Jakarta

PORTALSWARA.COM — Jasad dua dari empat korban peristiwa helikopter Baharkam Polri P-1103 yang jatuh di Kabupaten Belitung Timur, Bangka Belitung, berhasil ditemukan. Dan hari ini 2 jenazah kru tersebut diterbangkan ke Jakarta.

Dua jenazah kru helikopter Polri yang berhasil ditemukan Bripda Khoirul Anam dan Briptu Moch Lasminto. Bripda Khoirul Anam merupakan mekanik helikopter Polri. Sedangkan Briptu Moch Lasminto adalah kopilot helikopter.

Menurut Kakorpolairud Baharkam Polri, Irjen Indra Miza, untuk jenazah yang sudah ditemukan, rencananya besok akan dibawa ke Jakarta. “Dengan menggunakan pesawat Casa 296 milik Polri,” katanya kepada wartawan, Selasa (29/11/2022).

Indra, dilansir detik.com, Rabu (30/11/2022), tidak menerangkan detail waktu penerbangan jenazah tersebut. Tim SAR gabungan juga berhasil menemukan sejumlah serpihan dari helikopter yang diduga jatuh akibat cuaca buruk di perairan Belitung Timur.

“Total ada lima serpihan dari helikopter yang berhasil ditemukan selain jenazah korban (kopilot). Itu pun sudah bagian kecil-kecil dari badan pesawat,” sebutnya. (psc)

Baca Juga :  Cuaca Kota Medan Hari Ini Diprediksi Cerah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *