Breaking News
NasDem dan Gerindra Pasangkan Rico-Zaki di Pilwalkot Medan I Kebijakan Parkir Berlangganan, Bobby Gaji 1.700 Jukir di Medan Rp2,5 Juta per Bulan I Hari Pertama Parkir Berlangganan Kota Medan Terjual 1.093 Stiker I Harga Tiket KA Bandara Kualanamu Turun Jadi Rp40 Ribu Mulai 1 Juli I Warga di Medan Disekap dan Dimintai Uang Rp100 Juta

Hari Ini 2 Jenazah Kru Helikopter Polri Dibawa ke Jakarta

PORTALSWARA.COM — Jasad dua dari empat korban peristiwa helikopter Baharkam Polri P-1103 yang jatuh di Kabupaten Belitung Timur, Bangka Belitung, berhasil ditemukan. Dan hari ini 2 jenazah kru tersebut diterbangkan ke Jakarta.

Dua jenazah kru helikopter Polri yang berhasil ditemukan Bripda Khoirul Anam dan Briptu Moch Lasminto. Bripda Khoirul Anam merupakan mekanik helikopter Polri. Sedangkan Briptu Moch Lasminto adalah kopilot helikopter.

Menurut Kakorpolairud Baharkam Polri, Irjen Indra Miza, untuk jenazah yang sudah ditemukan, rencananya besok akan dibawa ke Jakarta. “Dengan menggunakan pesawat Casa 296 milik Polri,” katanya kepada wartawan, Selasa (29/11/2022).

Indra, dilansir detik.com, Rabu (30/11/2022), tidak menerangkan detail waktu penerbangan jenazah tersebut. Tim SAR gabungan juga berhasil menemukan sejumlah serpihan dari helikopter yang diduga jatuh akibat cuaca buruk di perairan Belitung Timur.

“Total ada lima serpihan dari helikopter yang berhasil ditemukan selain jenazah korban (kopilot). Itu pun sudah bagian kecil-kecil dari badan pesawat,” sebutnya. (psc)

Baca Juga :  Hujan Guyur Kota Medan Siang Hingga Sore Hari Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *