Breaking News
Kaesang Terseret Dalam Pusaran Kasus Korupsi PT Timah I Persidangan MK Selesai, Kecurangan Pilpres 2024 Belum Tuntas Terungkap I Kebakaran di YLBHI Jakarta, Satu Anggota Pemadam Kebakaran Meninggal Dunia I Bawaslu Segera Rekrut Pengawas Ad Hoc Pilkada 2024 I Wali Kota Bobby Berbagi Kebahagiaan Ajak Anak Yatim Belanja Baju Lebaran I MUI Ingatkan Jemaah Aolia soal Menentukan Lebaran Lewat Telepon Allah
banner 600x300

Ikan Lele Ditawar Rp5 Triliun Tapi Ditolak jadi Viral

PORTALSWARA.COM, Jakarta – Biasanya ikan lele dijual belasan ribu per kilogram (kg). Berbeda dengan ikan lele yang satu ini, harganya sangat fantastis. Ikan lele ditawar Rp5 triliun. Tetapi ditolak.

Ikan lele berwarna emas kuning seperti yang terlihat pada video di akun TikTok@mtdg1996 ini, langsung ditawar seseorang dengan harga Rp5 triliun.

Fantastis, jika harga rumah mewah Rp50 miliar, maka harga satu ikan lele ini setara dengan 100 rumah mewah.

Meskipun sudah dilobi orang lain dengan harga yang fantastis, si pemilik ikan lele tersebut masih belum mau menjualnya.

“Membalas @valdoo99 maaf bos tetap juga gak aku jual mau berapa juga. Kata orang Sunda ini lele bawa rejeki apalagi dalam usaha,” tulis pemilik ikan lele itu, Kamis (3/11/2022).

Baca Juga :  Wanita Medellin dengan 19 Anak dan Hamil ke-20, Ayah-anak Berbeda-beda

Alasan pemilik tak mau menjual karena ikan lele ini disebut membawa berkah. “Ikan lele ini bawah berkah saya tidak akan dijual,” tegasnya.

Melansir IDXChannel, Sabtu (5/11/2022), banyak netizen yang mengakui sangat jarang bisa melihat ikan lele berwarna emas.

“Lele emas emang langka si,” kata @tomiidrianto.

“Gak jual supaya berkah ya bang,” ucap @valdamilenia.

“Kalau aku si pilih uang bang,” balas @umikadmani. (psc/bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *