Breaking News
Ramai-ramai Tolak Pangkat Jenderal Kehormatan Prabowo I 13 Kepala Daerah Ajukan Permohonan ke MK Usulkan Pilkada 2025 I Daftar Daerah yang Bakal Gelar Pilkada Serentak 27 November 2024 I Tolak Rencana KUA Sebagai Tempat Pencatatan Nikah Semua Agama, Hidayat Nur Wahid: Bisa Memicu Disharmoni I Jabatan Plt Sekretaris DPRD Labuhanbatu Parulian Diduga Ilegal

Ini Tampang dan Identitas Pelaku Bom Astana Anyar Bandung

PORTALSWARA.COM — Pelaku bom Astana Anyar Bandung adalah seorang pria dan dilaporkan tewas usai ledakan, Rabu (7/12/2022). Ini tampang dan identitas pelaku bom Astana Anyar Bandung.

Pelaku diduga terhubung dengan kelompok Jamaah Ansharut Daulah (JAD). Berikut informasi selengkapnya dilansir dari detikNews, Kamis (8/12/2022).

Agus Sujatno (34) merupakan nama dari pelaku bom Astana Anyar. Ia berasal dari Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat.

Kakek tiri Agus, Supono (84), yang memastikan identitas Agus dengan melihat wajah pada mayat yang tubuhnya terpotong usai ledakan bom bunuh diri itu.

“Iya betul, itu Agus. Dia cucu tiri saya,” kata Supono, Rabu (7/12/2022).

Pelaku bom bunuh di Astana Anyar Bandung menyewa kamar kos di Dukuh Blotana RT 07 RW 02, Desa Siwal, Kecamatan Baki, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. AS disebut tinggal bersama istrinya.

Tetangga mengungkapkan jika Agus dan istrinya jarang bergaul dan tertutup.

“Orang tertutup, tidak pernah srawung (Bergaul),” kata tetangga kosnya, Endang, Rabu (7/12/2022).

“Kalau istrinya masih mau ngluruhi (tegur sapa), kalau suaminya kalau tidak diluruhi (disapa) dulu, ya diam,” sambungnya.

Endang selaku tetangga di rumah kos tersebut mengatakan jika Agus bekerja sebagai tukang parkir. Lalu, dia ingin berjualan kue pukis, tetapi modalnya tidak cukup.

Endang menambahkan bahwa AS dan istrinya sudah tinggal di kos itu sekitar 1,5 tahun.

“Kalau pas di sini, kenalannya sebagai pasutri baru. Duda dapat janda katanya. Sama-sama punya gawan anak 1, jadi anaknya 2. Tapi anaknya yang 1 katanya di pondokan, tapi saya tidak tau mondok di mana,” kata Endang, Rabu (7/12/2022).

Baca Juga :  Jalanan di Kota Medan Disekat Guna Antisipasi Kejahatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *