Breaking News
NasDem dan Gerindra Pasangkan Rico-Zaki di Pilwalkot Medan I Kebijakan Parkir Berlangganan, Bobby Gaji 1.700 Jukir di Medan Rp2,5 Juta per Bulan I Hari Pertama Parkir Berlangganan Kota Medan Terjual 1.093 Stiker I Harga Tiket KA Bandara Kualanamu Turun Jadi Rp40 Ribu Mulai 1 Juli I Warga di Medan Disekap dan Dimintai Uang Rp100 Juta

Kado Mertua Bikin Pernikahan jadi Malapetaka

PORTALSWARA.COM, Jakarta — Pernikahan yang sudah direncanakan sematang mungkin terkadang masih terjadi juga hal tak terduga. Kado mertua bikin pernikahan berubah menjadi malapetaka. Kisah seperti ini misalnya.

Sebuah pernikahan di India, dilansir dari eva.vn India Today, Jumat (18/11/2022), mendadak menjadi viral karena berubah menjadi malapetaka. Peristiwa mengerikan yang seharusnya menjadi hari bahagia bagi mempelai pria, Arun Kumar (24) dan istrinya itu terjadi pada 1 November 2022, di Desa Akbarpur Kota Etawah, negara bagian Uttar Pradesh, India.

Bermula dari ayah mertua Arun Kumar yang memberikan hadiah berupa sebuah mobil mewah di hari pernikahannya. Karena terlalu bersemangat mendapat hadiah tersebut, Arun lantas memutuskan untuk melakukan test drive agar bisa memamerkannya kepada semua orang.

Arun sendiri sebenarnya belum pernah dilatih untuk mengemudikan mobil. Namun ia nekat mencoba sendiri mobil pemberian ayah mertuanya itu.

Setelah menghidupkan mesin, alih-alih menginjak pedal rem, Arun Kumar justru menginjak pedal gas. Hal itu menyebabkan mobil melaju dengan sangat kencang hingga menabrak beberapa kerabatnya yang ada di sana.

Bibinya yang berusia 35 tahun bernama Sarla Devi sampai meregang nyawa akibat tragedi tersebut. Selain itu 4 orang lainnya mengalami luka berat dan sedang dirawat di rumah sakit. Salah satu dari 4 orang yang terluka ialah seorang gadis berusia 10 tahun.

Akibat tindakan sang pengantin pria, dirinya pun jadi ditahan oleh pihak kepolisian atas tuduhan mengemudi secara sembrono, yang menyebabkan cedera serius pada orang lain. Selain itu pernikahan Arun juga terhenti. Karena belum melakukan upacara ‘Tilak’, maka keduanya dianggap belum resmi menjadi pasangan suami istri. Upacara Tilak sendiri merupakan salah satu upacara pernikahan adat untuk secara resmi diakui sebagai pasangan suami dan istri. (psc/sugi)

Baca Juga :  Mayat Pria Tanpa Identitas Gegerkan Langsa Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *