Breaking News
PDIP Meminta KPU Tunda Penetapan Prabowo-Gibran Akibat Gugatan di PTUN I Edy Rahmayadi Tetap Berusaha Daftar ke Golkar dan Gerindra Meski Ditolak I MK Tolak Gugatan Sengketa Pilpres 2024 I Eks Direktur Utama RSUP Adam Malik Terduga Korupsi Rp8 Miliar Ditahan IOknum Dokter Tersangka Cabuli Istri Pasien Berdamai dengan Rp600 Juta
banner 600x300

Kaesang Terbang ke Surabaya, Koper Nyasar ke Bandara Kualanamu

PORTALSWARA.COM, Jakarta — Kejadian yang tidak mengenakan sedang dialami putra bungsu Presiden Jokowi. Kaesang Pangarep terbang ke Surabaya, sementara koper bawaannya nyasar ke Bandara Kualanamu.

Insiden ini terjadi saat dirinya naik pesawat Batik Air. Dia pun lantas membagikan pengalamannya ke media sosial Twitter @kaesangp.

Di akun Twitter nya, Kaesang mencuitkan kalau koper yang dia bawa terpisah darinya. Saat itu, Kaesang naik pesawat Batik Air ke Surabaya, Jawa Timur.

“Horeeee naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampe Bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air,” cuitnya, Senin (14/11/2022).

Kaesang, dilansir suara.com, Senin (14/11/2022), kemudian menambahkan cuitan yang membuat nitizen tergelitik. Kaesang berkelakar bahwa kopernya sudah tidak sejalan dengan dirinya.

“Mungkin emang aku sama koperku udah gak sejalan,” ujar Kaesang.

Kaesang juga berkelakar karena kopernya diterbangkan ke Bandara Kualanamu, ia jadi punya alasan untuk tidak mandi.

Pose Kaku Kaesang
Sementara itu, dalam postingannya di akun Instagramnya, Kaesang menulis caption jika foto dirinya nampak kaku.

Hal itu dikarenakan dirinya naik maskapai Batik Air ke Surabaya, namun kopernya justru ke Bandara Kualanamu.

“Pose kaku soalnya naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampe bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air,” tulis Kaesang. (psc/sugi)

Baca Juga :  3 Penghuni Rumah Tewas Diamuk Sijagomerah di Medan Tuntungan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *