Breaking News
Polda Sumut Tangkap Dua Nenek Penipu Jual Beli Tanah Rp852 Juta I PWI: Draft RUU Penyiaran Larang Penayangan Jurnalisme Investigasi Hambat Tugas Jurnalistik I Salwa Ar Royyan, Jamaah Calon Haji Termuda dari Medan, Hafizah 17 Juz I Sisa Material Bangunan Stadion Teladan Telah Dilelang KPKNL Rp1,6 M I Plh Dirut Perumda Tirtanadi Bagikan 8.624 Handuk ke Jamaah Haji Embarkasi Medan

Mantan Miss Kroasia Ivana Knoll Janji Bugil jika Negaranya Juara Piala Dunia 2022

PORTALSWARA.COM — Mantan Miss Kroasia Ivana Koll beri janji gila. Janji itu ia tawarkan untuk timnas Kroasia jika menjadi juara Piala Dunia 2022.

Penampilan Kroasia sejauh ini di Piala Dunia 2022 mengesankan. Vatreni justeru kerap memberikan kejutan ketika tidak diunggulkan.

Dijetshui, Jepang dan Brasil yang bermain lebih impresif menjadi korban dari penampilan solid Kroasia pada turnamen ini.

Brasil yang jadi salah satu kandidat juara Piala Dunia 2022 ‘dipaksa’ mengemas koper lebih awal. Kroasia menang adu penalti 4-2 atas Brasil di babak perempat final.

Kemenangan atas Brasil membuat Kroasia mencapai babak semifinal yang ketiga kalinya dalam empat Piala Dunia.

Catatan impresif Kroasia tidak sampai di situ. Kroasia seperti jadi ‘master’ dalam babak tambahan dan adu penalti guna memenangkan pertandingan sebelum sampai ke final. Rekor itu tercipta sejak edisi 2018 dan kembali terulang pada 2022.

Melihat rapor tersebut Kroasia berpeluang kembali ke final pada Piala Dunia 2022. Jika Kroasia bisa juara Piala Dunia, Ivana Knoll berjanji akan memberikan ‘hadiah’ yang terbilang gila.

Melansir CNN Indonesia, Senin (12/12/2022), Ivana Knoll menjadi salah satu sorotan di Piala Dunia 2022 karena pakaian superseksi dengan motif bendera Kroasia. Jika Kroasia juara Piala Dunia 2022, mantan Miss Kroasia Ivana Knoll berjanji akan melepas pakaiannya.

“Jika itu terjadi [Kroasia juara], benderanya jatuh [pakaiannya lepas],” kata Ivana Knoll dikutip dari Sportbible.

Kehadiran Ivana Knoll di Qatar dari kontroversi. Pasalnya Ivana berpakaian yang bertentangan dengan peraturan di Qatar, di mana baik pria maupun wanita diminta menutup aurat.

“Pertama saya berpikir jika Piala Dunia terjadi di sana, mereka pasti akan mengizinkan segalanya untuk membuatnya nyaman bagi semua penggemar tanpa batasan mereka,” ujar Ivana.

Baca Juga :  PBB Rilis Temuan Memprihatinkan di 7 Negara

“Kemudian saya mendengar tentang peraturan dan saya terkejut. Dalam aturan berpakaian, Anda dilarang memperlihatkan bahu, lutut, perut, dan leher. Saya seperti, ‘Ya Tuhan, saya bahkan tidak punya pakaian yang menutupi semua itu,” ucap Ivana menambahkan. (psc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *