Breaking News
Kaesang Terseret Dalam Pusaran Kasus Korupsi PT Timah I Persidangan MK Selesai, Kecurangan Pilpres 2024 Belum Tuntas Terungkap I Kebakaran di YLBHI Jakarta, Satu Anggota Pemadam Kebakaran Meninggal Dunia I Bawaslu Segera Rekrut Pengawas Ad Hoc Pilkada 2024 I Wali Kota Bobby Berbagi Kebahagiaan Ajak Anak Yatim Belanja Baju Lebaran I MUI Ingatkan Jemaah Aolia soal Menentukan Lebaran Lewat Telepon Allah
banner 600x300

Mudik Nataru Gratis Pemprov Sumut, Begini Daftarnya!

PORTALSWARA.COM — Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara (Sumut) mengadakan mudik gratis menjelang Natal dan tahun baru 2023. Begini cara mendaftar mudik Nataru gratis Pemprov Sumut.

Mudik Nataru gratis Pemprov Sumut ini akan diperuntukkan bagi sekitar 1.400 warga asal Medan ke sejumlah daerah yang ada di Sumut.

“Lebih kurang 1.400 penumpang dengan 37 unit bus,” kata Kadis Perhubungan Sumut Supryanto, Selasa (13/12/2022).

Melansir detikSumut, Rabu (14/12/2022), lewat poster dari Supryanto, dijelaskan, mudik gratis ini berpusat di Kota Medan dengan tujuan Kota Sibolga, Kecamatan Tarutung di Tapanuli Utara, Parapat di Kabupaten Simalungun, Kecamatan Sidikalang di Kabupaten Dairi, Kabupaten Samosir dan Dolok Sanggul di Kabupaten Humbang Hasundutan.

Lokasi pendaftaran kegiatan mudik gratis ini yaitu di SPBU Amplas, SPBU Padang Bulan, SPBU H Anif, SPBU KP Lalang Lotte Mart dan di Lapangan Astaka Pancing. Pendaftaran dibuka mulai 13 hingga 16 Desember 2022.

Dijelaskan dalam poster jika syarat pendaftar hanya menunjukkan KTP. Dan proses mudik ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Untuk keberangkatan, mudik gratis ini akan dilakukan pada Kamis (22/12) pada pukul 10.00 WIB. Keberangkatan akan dimulai dari Terminal Pinang Baris Medan. (psc)

Baca Juga :  Pemprov Sumut Komit Beri Perhatian Para Pejuang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *