Breaking News
NasDem dan Gerindra Pasangkan Rico-Zaki di Pilwalkot Medan I Kebijakan Parkir Berlangganan, Bobby Gaji 1.700 Jukir di Medan Rp2,5 Juta per Bulan I Hari Pertama Parkir Berlangganan Kota Medan Terjual 1.093 Stiker I Harga Tiket KA Bandara Kualanamu Turun Jadi Rp40 Ribu Mulai 1 Juli I Warga di Medan Disekap dan Dimintai Uang Rp100 Juta

Mudik Nataru Gratis Pemprov Sumut, Begini Daftarnya!

PORTALSWARA.COM — Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara (Sumut) mengadakan mudik gratis menjelang Natal dan tahun baru 2023. Begini cara mendaftar mudik Nataru gratis Pemprov Sumut.

Mudik Nataru gratis Pemprov Sumut ini akan diperuntukkan bagi sekitar 1.400 warga asal Medan ke sejumlah daerah yang ada di Sumut.

“Lebih kurang 1.400 penumpang dengan 37 unit bus,” kata Kadis Perhubungan Sumut Supryanto, Selasa (13/12/2022).

Melansir detikSumut, Rabu (14/12/2022), lewat poster dari Supryanto, dijelaskan, mudik gratis ini berpusat di Kota Medan dengan tujuan Kota Sibolga, Kecamatan Tarutung di Tapanuli Utara, Parapat di Kabupaten Simalungun, Kecamatan Sidikalang di Kabupaten Dairi, Kabupaten Samosir dan Dolok Sanggul di Kabupaten Humbang Hasundutan.

Lokasi pendaftaran kegiatan mudik gratis ini yaitu di SPBU Amplas, SPBU Padang Bulan, SPBU H Anif, SPBU KP Lalang Lotte Mart dan di Lapangan Astaka Pancing. Pendaftaran dibuka mulai 13 hingga 16 Desember 2022.

Dijelaskan dalam poster jika syarat pendaftar hanya menunjukkan KTP. Dan proses mudik ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Untuk keberangkatan, mudik gratis ini akan dilakukan pada Kamis (22/12) pada pukul 10.00 WIB. Keberangkatan akan dimulai dari Terminal Pinang Baris Medan. (psc)

Baca Juga :  Walikota Medan Bobby Nasution Minta ASN Lebih Kreatif dan Inovatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *