Breaking News
PDIP Meminta KPU Tunda Penetapan Prabowo-Gibran Akibat Gugatan di PTUN I Edy Rahmayadi Tetap Berusaha Daftar ke Golkar dan Gerindra Meski Ditolak I MK Tolak Gugatan Sengketa Pilpres 2024 I Eks Direktur Utama RSUP Adam Malik Terduga Korupsi Rp8 Miliar Ditahan IOknum Dokter Tersangka Cabuli Istri Pasien Berdamai dengan Rp600 Juta
banner 600x300

Nikita Mirzani Tetap Glowing Selama di Penjara

PORTALSWARA.COM — Atas laporan Dito Mahendra Nikita Mirzani mendekam di Rutan Serang dijerat kasus pencemaran nama baik. Walaupun di dalam penjara, nyatanya Nikita Mirzani tetap glowing.

Menurutnya penampilannya yang terlihat tetap glowing di dalam penjara, bukan karena perawatan selama di tahanan. Tetapi, katanya, dia hanya mengandalkan air wudhu.

“Enggak dong. Perawatannya cuma pakai air wudhu. Kan aku juga enggak kena matahari,” kata Nikita, Senin (28/11/2022).

Nikita mengaku kondisi baik-baik saja meski sudah sebulan di penjara. “Baik kayak sekarang kan, baik-baik aja semua di rutan,” ujar Nikita.

Ia juga aktif mengikuti berbagai macam kegiatan, seperti olahraga, merajut hingga mengaji.

“Di dalam baik-baik aja ikut kegiatan. Merajut, main voli, bulutangkis, mengaji, salat, bikin buku, baca buku, itu aja,” jelasnya.

Melansir suarasumut.id, Senin (28/11/2022), Nikita harus merelakan anak laki-lakinya Azka Raqilla Mawardi terbang ke Qatar tanpa dirinya.

Sang buah hati diketahui adalah penggemar berat Cristiano Ronaldo. Dirinya sangat ingin menonton langsung idolanya pada pertandingan Piala Dunia antara Portugal vs Urugay.

Nikita membagikan video Azka yang memberi kabar kalau dirinya hendak bertemu sang idola melalui unggahan di akun Instagramnya.

Video itu menunjukan betapa antusiasnya Azka akan melihat pertandingan Portugal vs Urugay di Qatar.

“Hai guys, tau nggak aku mau ngapain? Tau nggak aku mau kemana?” ucap Azka.

“Aku mau nonton Cristiano Ronaldo, Portugal vs Urugay. Terus ikutin aku ya,” sambungnya.

Dalam keterangan video, Nikita juga mengucapkan salam hati-hati untuk anaknya yang mau ke Qatar. Ia juga sempat menyayangkan kalau dirinya tidak bisa ikut karena masih ditahan.

“Akhir nya besok Abang @azkaraqillamawardi_al bisa lihat pemain bola favorite nya langsung @cristiano,” tulis Nikita Mirzani di Instagram.

Baca Juga :  Pengikut Aliran Hakikinya Hakiki Mengaku 'Jumpa Tuhan'

Namun, Nikita Mirzani tidak secara blak-blakan mengatakan kondisinya, ia menuliskan kalau dirinya masih harus melakukan syuting.

“Safe flight Abang. Harus nya pergi sama ami tapi ami nya lagi shooting dulu,” tutupnya. (psc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *