Breaking News
Kaesang Terseret Dalam Pusaran Kasus Korupsi PT Timah I Persidangan MK Selesai, Kecurangan Pilpres 2024 Belum Tuntas Terungkap I Kebakaran di YLBHI Jakarta, Satu Anggota Pemadam Kebakaran Meninggal Dunia I Bawaslu Segera Rekrut Pengawas Ad Hoc Pilkada 2024 I Wali Kota Bobby Berbagi Kebahagiaan Ajak Anak Yatim Belanja Baju Lebaran I MUI Ingatkan Jemaah Aolia soal Menentukan Lebaran Lewat Telepon Allah
banner 600x300

Pebalap F1 Powerboat 2024 Berdatangan ke Danau Toba Menyambut Ajang Spesial Tahun Ini

PORTALSWARA.COM — Dalam persiapan menyambut F1 Powerboat 2024 di Danau Toba, para pebalap dari berbagai negara, termasuk Jonas Andersson dari Swedia, telah tiba di Bandara Silangit. Mereka disambut dengan tarian khas Batak Toba dan pengalungan kain Ulos.

Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata PT Aviasi Pariwisata Indonesia (InJourney), Maya Watono, menyampaikan selamat datang kepada para pebalap. Dia berharap acara ini menjadi spektakuler dan memberikan pengalaman tak terlupakan di Indonesia.

Jonas Andersson, Juara Dunia F1 Powerboat tahun lalu, menyatakan kegembiraannya kembali bertanding di Danau Toba. Dengan antusiasme, dia berharap bisa meraih kemenangan lagi dalam kompetisi yang diikuti oleh 18 pebalap dari lebih dari 10 negara.

F1 Powerboat 2024 akan menjadi edisi ke-300, dengan tambahan elemen balap nasional dan kompetisi perahu naga, menunjukkan keberagaman olahraga air dalam satu ajang. InJourney terus berkolaborasi dengan para pemangku kepentingan untuk memastikan kelancaran dan keberhasilan acara tersebut.

“Kami berharap acara ini bisa terlaksana dengan baik sehingga membawa nama harum pariwisata Danau Toba di dunia internasional,” ujar Maya Watono. (psc)

Baca Juga :  Bupati Labuhanbatu Buka Turnamen Sepak Bola Soeratin U-15 Tingkat Kabupaten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *