Breaking News
Ramai-ramai Tolak Pangkat Jenderal Kehormatan Prabowo I 13 Kepala Daerah Ajukan Permohonan ke MK Usulkan Pilkada 2025 I Daftar Daerah yang Bakal Gelar Pilkada Serentak 27 November 2024 I Tolak Rencana KUA Sebagai Tempat Pencatatan Nikah Semua Agama, Hidayat Nur Wahid: Bisa Memicu Disharmoni I Jabatan Plt Sekretaris DPRD Labuhanbatu Parulian Diduga Ilegal

Pelantikan PD IGDA dan ISARAH, Bupati Erik: Sumbangsih Al Washliyah Tidak Boleh Dilupakan Sejarah

PORTALSWARA.COM — Mewakili Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga MKM, Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Ahmad Fadly Rangkuti MKom menghadiri pelantikan bersama Pimpinan Daerah (PD) IGDA dan ISARAH (Ikatan Guru dan Dosen Al Washliyah) dan Ikatan Sarjana Al Washliyah) Kabupaten Labuhanbatu, di Gedung Nasional, Jalan Jendral Ahmad Yani, Kecamatan Rantau Utara, Minggu (26/11/2023).

Plt Diskominfo Ahmad Fadly Rangkuti ST MKom, saat membacakan sambutan dan arahan Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga MKM, mengatakan, Al Washliyah sebagai organisasi Islam telah banyak memberikan kontribusi kepada pembangunan umat beragama, berbangsa dan bernegara di negara kesatuan Republik Indonesia, sejak zaman pramerdekaan hingga saat ini.

“Sumbangsih organisasi Al Washliyah yang kita cintai ini, tidak boleh dilupakan sejarah,” kata Fadly.

Dikatakan Fadly, kiprah jasa guru dan dosen yang tergabung dalam IGDA sudah sangat luar biasa. Tidak terhitung berapa banyak pelajar dan mahasiswa yang mereka didik dan mereka cerdaskan.

“Untuk semua bakti dan perjuangan ini, Pemkab Labuhanbatu sangat berterimakasih dan mengapresiasi para guru dan dosen yang ada di Kabupaten Labuhanbatu,” ujar Fadly.

Fadly juga menambahkan, jika tugas hanyalah mentransfer ilmu pengetahuan, maka google lebih pintar dari semua. Tapi mesin pencari secanggih google pun tidak akan bisa membentuk karakter manusia untuk menjadi pribadi islami.

Fadly berharap IGDA dapat melakukan transfer ilmu pengetahuan, etika, tradisi, budaya, sikap dan sifat serta membentuk karakter pelajar dan mahasiswa agar mengetahui nilai – nilai keislaman dan ke Indonesiaan dalam kehidupan sehari hari.

Baca Juga :  Gubsu Edy Rahmayadi Diganjar PWI Pena Emas Predikat Cumlaude

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *