Breaking News
NasDem dan Gerindra Pasangkan Rico-Zaki di Pilwalkot Medan I Kebijakan Parkir Berlangganan, Bobby Gaji 1.700 Jukir di Medan Rp2,5 Juta per Bulan I Hari Pertama Parkir Berlangganan Kota Medan Terjual 1.093 Stiker I Harga Tiket KA Bandara Kualanamu Turun Jadi Rp40 Ribu Mulai 1 Juli I Warga di Medan Disekap dan Dimintai Uang Rp100 Juta

Pemkab Deliserdang Tampung Kegiatan Wartawan

PORTALSWARA.COM — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deliserdang tampung kegiatan wartawan, merestui organisasi wartawan melakukan kegiatan dengan menggunakan anggaran dari Pemkab.

Demikian ditegaskan Kepala Dinas Komunikasi Informatika (Kominfo) Statistik dan Persandian (Stan) Kabupaten Deli Serdang, Miska Gewasari, baru-baru ini.

Pernyataan Miska merespons pengurus Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID) Kabupaten Deliserdang yang diketuai Fauzi Hasibuan, menanggapi adanya kegiatan salah satu organisasi wartawan yang menghabiskan biaya seratusan juta dari APBD Deliserdang.

“Silahkan koordinasikan dengan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Deliserdang dan DPRD Deliserdang kegiatan apa yang hendak dibuat. Anggarkan apa-apa saja yang dibutuhkan. Kita tidak terlibat di dalamnya dan hanya menyalurkan saja,” jelas Miska, mantan Sekretaris Dinas Pendidikan Deliserdang.

Lebih lanjut Miska mengatakan, giring anggaran tersebut hingga dapat. Sehingga kegiatan yang dimaksud organisasi wartawan itu bisa terlaksana dengan baik.

“Jika pun nantinya ada pemeriksaan. Pihak organisasi wartawan itu yang mempertanggungjawabkannya bukan Kominfo. Karena semua anggaran itu mereka yang melaksanakan. Jadi mereka juga yang menanggungjawabinya,” terang Miska blak-blakan. (psc)

Baca Juga :  Makan Minum Tamu Pemkab Deliserdang Pakai APBD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *