Breaking News
PDIP Meminta KPU Tunda Penetapan Prabowo-Gibran Akibat Gugatan di PTUN I Edy Rahmayadi Tetap Berusaha Daftar ke Golkar dan Gerindra Meski Ditolak I MK Tolak Gugatan Sengketa Pilpres 2024 I Eks Direktur Utama RSUP Adam Malik Terduga Korupsi Rp8 Miliar Ditahan IOknum Dokter Tersangka Cabuli Istri Pasien Berdamai dengan Rp600 Juta
banner 600x300

Penyeludupan Barang Terlarang ke Rutan Kelas I Medan Digagalkan

PORTALSWARA. COM — Penyeludupan barang terlarang ke Rutan Kelas I Medan berhasil digagalkan petugas penggeledahan badan, tas dan barang bawaan pengunjung. Barang yang berhasil disita tersebut di antaranya, 1 unit handphone dan headset, yang coba disembunyikan di dalam tas pengunjung, Senin (5/12/2022).

Di dalam bilik pemeriksaan, petugas merogoh tas pelaku yang didalamnya terdapat 1 unit handphone dan headset yang coba disembunyikan di sela-sela tas tersebut.

Upaya-upaya penyelundupan benda terlarang seakan tak ada habisnya dilakukan oknum pengunjung.

Terkait hal itu, Kepala Rutan Nimrot Sihotang mengimbau masyarakat, khususnya para pengunjung, untuk dapat mendukung Rutan Kelas 1 Medan bebas dari halinar (handphone, narkoba dan pungutan liar). Utamanya dengan tidak coba-coba menyelundupkan barang tersebut.

Akibat hal tersebut, pelaku pun diberi sanksi berupa larangan berkunjung dalam kurun waktu 2 bulan. Dan 1 unit handphone berikut headset disita untuk selanjutnya dimusnahkan. (psc)

Baca Juga :  Kabel Wifi Semrawut Tutup Jalan Imam Bonjol Medan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *