Breaking News
Ramai-ramai Tolak Pangkat Jenderal Kehormatan Prabowo I 13 Kepala Daerah Ajukan Permohonan ke MK Usulkan Pilkada 2025 I Daftar Daerah yang Bakal Gelar Pilkada Serentak 27 November 2024 I Tolak Rencana KUA Sebagai Tempat Pencatatan Nikah Semua Agama, Hidayat Nur Wahid: Bisa Memicu Disharmoni I Jabatan Plt Sekretaris DPRD Labuhanbatu Parulian Diduga Ilegal

Piala Dunia 2022: Kroasia Sukses Hempaskan Kanada

PORTALSWARA.COM — Meski Kanada sempat membuat kejutan dengan mencetak gol lebih dulu, tetapi Kroasia sukses hempaskan Kanada 4-1. Laga Kroasia dan Kanada di matchday 2 Grup F Piala Dunia 2022 berlangsung di Khalifa International Stadium, Minggu (27/11/2022) malam WIB.

Gol perdana Kanada membuat laga akhirnya berlangsung menarik dan seru sampai akhir. Karena kedua tim saling adu serang.

Gol-gol Kroasia dicetak Andrej Kramaric, Marko Livaja dan Lovro Majer. Sementara gol Kanada dihasilkan Alphonso Davies. Kramaric sukses mencetak brace di laga ini.

Kemenangan ini membuat Kroasia menempati pucuk klasemen Grup F dengan raihan empat angka, sementara Kanada terpuruk di dasar klasemen. Mereka pun dipastikan tereliminasi dari Piala Dunia 2022.

Babak Pertama
Melansir bolanet, Senin (28/11/2022), laga baru berjalan dua menit. Namun kejutan besar terjadi. Kanada langsung menjebol gawang Kroasia melalui tandukan Alphonse Davies. Ia menanduk bola umpan silang Tajon Buchanan dari kanan 0-1.

Kanada makin bersemangat dengan gol tersebut. Mereka mampu bermain dengan lebih baik ketimbang Kroasia.

Namun secara perlahan, Krosia mulai bisa menemukan ritme permainannya. Mereka bahkan bisa mencetak gol balasan pada menit ke-26 melalui Kramaric. Sayangnya gol itu dianulir karena dalam prosesnya ada pemain yang terjebak offside.

Namun 10 menit kemudian Kroasia akhirnya bisa benar-benar mencetak gol yang sah. Ivan Perisic mengirim umpan dari halfspace kiri ke dalam kotak penalti. Kramaric kemudian bisa menuntaskan umpan itu jadi sebuah gol 1-1.

Baca Juga :  Bobby Nasution Apresiasi UAH Super Series III

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *