Breaking News
Ramai-ramai Tolak Pangkat Jenderal Kehormatan Prabowo I 13 Kepala Daerah Ajukan Permohonan ke MK Usulkan Pilkada 2025 I Daftar Daerah yang Bakal Gelar Pilkada Serentak 27 November 2024 I Tolak Rencana KUA Sebagai Tempat Pencatatan Nikah Semua Agama, Hidayat Nur Wahid: Bisa Memicu Disharmoni I Jabatan Plt Sekretaris DPRD Labuhanbatu Parulian Diduga Ilegal

Skor 2-1 Atas Maroko Antarkan Kroasia Juara 3 Piala Dunia 2022

PORTALSWARA.COM — Timnas Kroasia berhasil keluar sebagai juara ketiga Piala Dunia 2022. Skor 2-1 atas Maroko mengantarkan Kroasia di peringkat 3. Laga Kroasia vs Maroko berlangsung di Stadion Internasional Khalifa, Ar Rayyan, Qatar, Sabtu (17/12/2022).

Gol kemenangan Kroasia diciptakan Josko Gvardiol pada menit ke-7 dan Mislav Orisic di menit 41. Maroko berhasil membalas melalui gol yang diciptakan Achraf Dari menit 9. Hingga akhirnya skor 2-1 atas Maroko menempatkan Kroasia di posisi 3.

Awal pertandingan, kedua tim langsung bermain terbuka dengan melakukan serangan yang cukup cepat. Kroasia yang bermain lebih direct sukses memanfaatkan kelengahan di lini belakang Maroko melalui tandukan Josko Gvardiol pada menit ke-7.

Namun, keunggulan Kroasia tidak bertahan lama karena Achraf Dari mampu menyamakan kedudukan tiga menit kemudian. Permainan semakin terbuka sejak skor 1-1 sehingga kedua tim bergantian melakukan jual beli serangan. Sayangnya, Maroko masih terlalu banyak melakukan kesalahan sendiri yang mengakibatkan serangan sering patah.

Sedangkan Kroasia bermain lebih tenang dengan umpan-umpan terukur dari Modric yang bisa membuat lini pertahanan Maroko kesulitan. Kondisi ini dimanfaatkan oleh Kroasia dengan terus mengirimkan umpan silang ke lini depan.

Petaka akhirnya datang bagi Maroko setelah Mislav Orsic menciptakan gol cantik melalui tendangan jarak jauh. Dia memberikan tendangan melengkung ke tiang jauh kiper Maroko, Bouno sehingga skor 2-1 menjadi penutup babak pertama. Sesudah turun minum, tempo permainan tidak banyak berubah dan kedua tim masih mencoba untuk bermain terbuka melalui serangan cepat.

Baca Juga :  Senegal Gugat ke FIFA Minta Prancis Didiskualifikasi dari Piala Dunia U17

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *