Breaking News
Ramai-ramai Tolak Pangkat Jenderal Kehormatan Prabowo I 13 Kepala Daerah Ajukan Permohonan ke MK Usulkan Pilkada 2025 I Daftar Daerah yang Bakal Gelar Pilkada Serentak 27 November 2024 I Tolak Rencana KUA Sebagai Tempat Pencatatan Nikah Semua Agama, Hidayat Nur Wahid: Bisa Memicu Disharmoni I Jabatan Plt Sekretaris DPRD Labuhanbatu Parulian Diduga Ilegal

Piala Dunia 2022: Samurai Biru Harus Akui Keunggulan Kosta Rika

PORTALSWARA.COM — Meskipun tampil dominan, Jepang kalah tipis 0-1. Samurai biru harus akui keunggulan Kosta Rika, di laga kedua Grup E Piala Dunia 2022.

Duel Jepang vs Kosta Rika dalam lanjutan Grup E Piala Dunia 2022 digelar di Ahmad bin Ali Stadium, Al Rayyan, Minggu (27/11/2022) sore WIB. Usai tanpa gol di babak pertama, Kosta Rika mencetak gol pada menit ke-82 lewat Keysher Fuller.

Dengan hasil ini, Kosta Rika membuka peluang untuk lolos ke babak 16 besar. Kosta Rika kini menempati peringkat ketiga Grup E dengan tiga poin, sama dengan Jepang yang ada di urutan kedua.

Jalannya Pertandingan
Melansir detik.com, Minggu (27/11/2022), pertandingan berjalan ketat pada menit-menit awal. Jepang dan Kosta Rika jual beli serangan, tapi tak banyak menciptakan peluang berbahaya.

Kosta Rika sempat beberapa kali mendapat tendangan bebas di dekat area pertahanan Jepang pada menit-menit awal. Namun, situasi itu tak cukup membahayakan gawang Jepang.

Beberapa kali serangan Jepang mampu menembus pertahanan Kosta Rika. Salah satunya umpan silang Doan dari sisi kanan yang bergulir di depan gawang, tapi tak ada pemain Jepang yang menyambutnya.

Kosta Rika pada akhirnya lebih mendominasi permainan. Kosta Rika mencatatkan tiga tembakan, tapi tak ada yang mengarah ke gawang. Begitu pula dengan dua tembakan Jepang.

Jepang mencoba mengejutkan Kosta Rika dengan langsung menekan di awal babak kedua. Hidemasa Morita mencoba melepaskan tembakan dari depan kotak penalti Kosta Rika usai menerima bola dari Takuma Asano. Sepakan Morita itu memaksa Keylor Navas melakukan penyelamatan.

Baca Juga :  Masuk RANS FC Keluarga Cristian Gonzales Difitnah, Reaksi Raffi?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *