Breaking News
Ramai-ramai Tolak Pangkat Jenderal Kehormatan Prabowo I 13 Kepala Daerah Ajukan Permohonan ke MK Usulkan Pilkada 2025 I Daftar Daerah yang Bakal Gelar Pilkada Serentak 27 November 2024 I Tolak Rencana KUA Sebagai Tempat Pencatatan Nikah Semua Agama, Hidayat Nur Wahid: Bisa Memicu Disharmoni I Jabatan Plt Sekretaris DPRD Labuhanbatu Parulian Diduga Ilegal

Prancis Cemas Dibikin Repot Inggris

PORTALSWARA.COM — Laga Prancis dan Inggris di perempatfinal Piala Dunia 2022 digelar besok, Sabtu 10 Desember 2022. Timnas Prancis merasa cemas bakal dibikin repot Inggris.

Menjelang pertandingan, keduanya, masing-masing kubu coba membaca kekuatan dan kelemahan. Termasuk bek andalan Les Bleus, Dayot Upamecano. Begitupun, Prancis cemas dibikin repot Inggris.

Bagi Upamecano, salah satu ancaman besar yang akan diberikan Inggris dalam pertandingan nanti adalah melalui penyerang belia mereka, Bukayo Saka. Saka yang berusia 21 tahun, memang tampil impresif bersama Inggris pada Piala Dunia perdananya. Dia sejauh ini sudah membukukan tiga gol.

Baca Juga :  KPU Sumut Harap Media Ambil Peran Pemilu 2024

Melansir VIVA Bola, Jumat (9/12/2022), cuma belakangan manajer Gareth Southgate lebih mempercayakan trio Marcus Rashford, Harry Kane dan Phil Foden untuk mengisi lini depan. Walau begitu Upamecano tetap keukeh menyebut Saka sebagai ancaman nyata. Dan yang paling dicemaskan dari pemain Arsenal tersebut ialah manuver yang dilakukan.

“Saka sangat senang memotong ke dalam,” kata Upamecano.

“Karena itu kami harus menjaga agar tak melakukan banyak kesalahan. Namun kami juga sangat siap,” tegasnya. (psc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *