Breaking News
PDIP Meminta KPU Tunda Penetapan Prabowo-Gibran Akibat Gugatan di PTUN I Edy Rahmayadi Tetap Berusaha Daftar ke Golkar dan Gerindra Meski Ditolak I MK Tolak Gugatan Sengketa Pilpres 2024 I Eks Direktur Utama RSUP Adam Malik Terduga Korupsi Rp8 Miliar Ditahan IOknum Dokter Tersangka Cabuli Istri Pasien Berdamai dengan Rp600 Juta
banner 600x300

Prediksi Piala Dunia 2022: AS Sulit Tahan Gempuran Tiga Singa

PORTALSWARA.COM — Laga Inggris vs Amerika Serikat di Grup B Piala Dunia 2022 berlangsung di Stadion Al Bayt, Sabtu (26/11/2022) dini hari WIB. Prediksi, AS sulit tahan gempuran Tiga Singa.

Usai meraup kemenangan 6-2 atas Iran di laga perdana, Inggris banjir pujian. Hasil positif ini membuktikan Inggris siap bersaing dalam perebutan gelar juara di Qatar.

Tetapi, The Three Lions akan menghadapi AS yang levelnya di atas Iran. Timothy Weah dkk juga sempat membuat Wales kewalahan sebelum akhirnya kedua tim bermain imbang 1-1.

Menarik dinanti apakah Inggris mampu melanjutkan tren kemenangannya di Piala Dunia 2022 atau malah merasakan kekalahan perdana saat bersua AS.

Berikut prediksi Inggris vs AS di Piala Dunia 2022, dilansir CNN Indonesia, Jumat (25/11/2022).

Inggris Raih Kemenangan Kedua (Jun Mahares)
Kemenangan telak atas Iran di laga perdana membuat Inggris terlihat sebagai tim perkasa. Tampil sabar, dominan, dan jeli memanfaatkan celah lini belakang Iran.

Kini, Inggris akan menghadapi ujian lumayan berat saat menghadapi Amerika Serikat. Harry Maguire dkk bakal bekerja lebih keras untuk meredam kecepatan Timothy Weah dkk.

Meski bakal mendapat perlawanan sengit, Harry Kane dkk saya prediksi bakal sukses meraih kemenangan 2-1 di pengujung laga.

Inggris Tidak Terbendung (Abdul Susila)
Kemenangan atas Iran membuat Inggris semakin percaya diri. Harry Kane dan kawan-kawan niscaya tampil lebih solid, matang, dan menghibur.

Melawan Amerika Serikat yang bukan kiblat sepak bola Benua Amerika, Inggris tak akan terbendung. Kualitas Inggris masih jauh di atas Amerika.

Saya memprediksi tim asuhan Gareth Southgate akan menang dengan skor meyakinkan, 3-1.

Inggris Lolos ke 16 Besar (Haryanto Tri Wibowo)
Timnas Inggris punya skuad yang cukup dalam. Jika Harry Kane tidak akan dipaksakan bermain oleh Gareth Southgate, Inggris masih punya Marcus Rashford dan Callum Wilson.

Baca Juga :  Kuda Hitam, 5 Negara yang Siap Kejutkan Piala Dunia 2022

Amerika Serikat juga punya tim berkualitas. Selain itu Amerika punya sejumlah pemain yang berpengalaman bermain di Premier League. Hal itu bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi tim Negeri Paman Sam.

Namun Timnas Inggris saya prediksi bisa mengatasi perlawanan Amerika Serikat. Inggris merupakan tim yang secara ritme permainan sudah terbentuk sejak matchday pertama Piala Dunia 2022. Skor akhir 3-0 untuk Inggris.

Inggris Menang Lagi (Surya Sumirat)
Perubahan susunan pemain akan dilakukan Gareth Southgate saat melawan Amerika Serikat. Harry Kane yang tidak dalam kondisi 100 persen bisa digantikan Marcus Rashford.

Meski melakukan perubahan, Inggris akan tetap ganas melawan Amerika Serikat. Serangan Inggris yang variatif, baik lewat kedua sayap, mengandalkan fullback, hingga menyerang dari sektor tengah akan sulit diantisipasi Amerika Serikat.

The Three Lions akan kembali meraih kemenangan di Piala Dunia 2022. Rashford juga bisa mencetak gol lagi, begitu juga dengan Bukayo Saka dan Raheem Sterling.

Inggris Pegang Tiket 16 Besar (Putra Permata Tegar Idaman)
Inggris yang tampil bagus di laga perdana bisa melanjutkan tren tersebut di duel berikutnya lawan Amerika Serikat.

Aliran bola Inggris benar-benar berjalan dengan baik di laga pertama. Bukayo Saka dan Raheem Sterling juga selalu menghadirkan ancaman dari sisi lapangan.

Amerika Serikat akan kesulitan menahan gempuran Inggris. Skor 3-1 untuk Three Lions.

Inggris Kalahkan Amerika Serikat 2-0 (M Rizki Haerullah)
Inggris akan menghadapi Amerika Serikat dalam kepercayaan diri tinggi usai menang 6-2 atas Iran.

Produktivitas gol yang bagus coba dipertahankan Inggris, sebaliknya kebobolan dua kali menjadi catatan yang sudah dievaluasi oleh Gareth Southgate.

Sementara Amerika Serikat berusaha meraih kemenangan perdana usai di laga perdana imbang 1-1 lawan Wales. Saya memprediksi Inggris akan mengalahkan Amerika Serikat dengan skor 2-0.

Baca Juga :  Piala Dunia 2022: 7 Tim Lolos 16 Besar, Raksasa!

Waspada, Tiga Singa (Nova Arifianto)
Melihat performa pada laga pertama, Inggris punya peluang mengais kemenangan kedua. Namun Gareth Southgate dan anak asuhnya harus menyadari Amerika Serikat adalah tim berbeda dibanding Iran. Lini serang yang ganas membuat Inggris menakutkan, namun lubang di pertahanan bisa menjadi noktah skuad St George’s Cross.

Timothy Weah dan Christian Pulisic bisa menimbulkan petaka bagi Inggris yang tampaknya sudah memikirkan bermain di babak 16 besar. Kendati demikian, kematangan permainan AS masih di bawah Inggris.

Saya prediksi Amerika Serikat vs Inggris berujung kemenangan semifinalis Piala Dunia 2022 dengan skor 3-1. (psc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *