Breaking News
Kaesang Terseret Dalam Pusaran Kasus Korupsi PT Timah I Persidangan MK Selesai, Kecurangan Pilpres 2024 Belum Tuntas Terungkap I Kebakaran di YLBHI Jakarta, Satu Anggota Pemadam Kebakaran Meninggal Dunia I Bawaslu Segera Rekrut Pengawas Ad Hoc Pilkada 2024 I Wali Kota Bobby Berbagi Kebahagiaan Ajak Anak Yatim Belanja Baju Lebaran I MUI Ingatkan Jemaah Aolia soal Menentukan Lebaran Lewat Telepon Allah
banner 600x300

Qatar dan Kanada Dipastikan Tak Lolos 16 Besar Piala Dunia 2022

PORTALSWARA.COM — Dua tim yang sudah tersingkir, Qatar dan Kanada, dipastikan tak lolos 16 besar Piala Dunia 2022.

Qatar, sebagai tuan rumah harus menelan kenyataan pahit jadi tim pertama yang dipastikan tersingkir dari ajang Piala Dunia. Qatar menjalani dua laga awal dengan kekalahan di tangan.

Setelah tumbang 0-2 lawan Ekuador, Qatar kembali takluk dengan skor 1-3 dari Senegal. Dengan kondisi Belanda dan Ekuador sudah punya empat poin saat ini, Qatar pun dipastikan tersingkir sebelum laga ketiga dimulai.

Lalu, Kanada jadi tim kedua yang dipastikan tersingkir dari Piala Dunia 2022. Kanada kalah 1-4 dari Kroasia di laga kedua, Minggu (27/11/2022).

Kanada sempat mencetak gol lebih dulu lewat Alphonso Davies ketika pertandingan baru memasuki menit kedua. Namun gol cepat itu tidak cukup membuat Kanada mengejutkan Kroasia.

Kroasia justru sukses menorehkan empat gol balasan lewat Andrej Kramaric (dua gol), Marko Livaja, dan Lovro Majer.

Sebelum kalah lawan Kroasia, Kanada juga tumbang 0-1 dari Belgia di laga perdana. Dengan demikian, Kanada belum meraih poin dari dua laga yang telah mereka mainkan.

Lantaran Kroasia dan Maroko sudah mengoleksi empat poin, Kanada pun tak mungkin bisa mengejar perolehan poin tersebut dengan sisa satu laga. Kanada akan menghadapi Maroko di laga terakhir.

Walaupun sudah dipastikan tersingkir, Qatar dan Kanada masih punya hal yang bisa diperjuangkan. Hal itu adalah misi merebut poin perdana dalam sejarah keikutsertaan mereka di Piala Dunia. (psc)

Baca Juga :  Piala Dunia 2022: Maroko Vs Kroasia Imbang 0-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *