Breaking News
Polda Sumut Tangkap Dua Nenek Penipu Jual Beli Tanah Rp852 Juta I PWI: Draft RUU Penyiaran Larang Penayangan Jurnalisme Investigasi Hambat Tugas Jurnalistik I Salwa Ar Royyan, Jamaah Calon Haji Termuda dari Medan, Hafizah 17 Juz I Sisa Material Bangunan Stadion Teladan Telah Dilelang KPKNL Rp1,6 M I Plh Dirut Perumda Tirtanadi Bagikan 8.624 Handuk ke Jamaah Haji Embarkasi Medan

Raffi Ahmad Beli MU Rp167 Triliun?

PORTALSWARA.COM — Predikat salah satu presenter Indonesia terkaya yang disandang Raffi Ahmad karena kepopulerannya. Dan beredar kabar rencana Raffi Ahmad beli MU Rp167 triliun. Benarkah?

Bukan hanya sebagai MC, Raffi juga memperoleh pundi-pundi rupiah dari penghasilan lain. Mulai dari YouTube, Instagram, bisnis beach club, hingga perusahaan miliknya, Rans Entertainment.

Menurut data Social Blade, Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina memiliki pendapatan dari YouTube sebesar Rp2,9 miliar hingga Rp48 miliar per tahun.

Lewat video di YouTube, pengusaha Rudy Salim juga sempat membongkar honor Raffi Ahmad dalam satu kali MC.

Rudy menyebut Raffi dibayar sekitar Rp8 miliar sebagai MC. Namun, hal itu sempat ditepis Raffi.

“Lu harga (mobil) mah nggak usah pusing, dua kali tiga kali MC aja kebayar. Sekali nge-MC kan lu Rp8 miliar,” beber Rudy Salim.

“Nggak, nggak segitu, Rp5 miliar,” timpal bapak dua anak itu.

Di sisi lain Raffi Ahmad juga memiliki pendapatan dari Instagram. Mengutip Nox Influencer dalam satu tahun ia bisa memiliki pemasukan hingga Rp23 miliar.

Sementara mengutip Digital Net Worth, kekayaan bersih Raffi diperkirakan di antara Rp28,9 miliar sampai Rp50,6 miliar pada tahun 2022.

Selain dari Rans Entertainment hingga media sosial, melansir Insertlive, Minggu (37/11/2022), Raffi Ahmad juga mendapatkan keuntungan dari beberapa brand yang menunjuk dirinya sebagai brand ambassador.

Meski memiliki kekayaan berlimpah dan dijuluki sebagai sebagai Sultan Andara, Raffi Ahmad belum bisa masuk ke dalam daftar 10 orang terkaya di Indonesia versi Forbes.

Namun, pada Februari lalu pasangan suami-istri itu sempat menghiasi kover majalah Forbes dengan diberi gelar The Sultans of Content.

Baru-baru ini Raffi Ahmad pun disorot lantaran meninggalkan komentar usai mendengar klub sepak bola Manchester United atau MU akan dijual.

Baca Juga :  Wulan Guritno akan Jalani Klarifikasi Bareskrim Buntut Dugaan Promosikan Judi Online

Ayah dari Rafathar dan Rayyanza itu memberikan respons tak terduga setelah melihat MU akan dijual oleh Keluarga Glazer dengan harga Rp167 triliun.Jadi, menurut Insertizen apakah Raffi Ahmad mampu membeli MU? (psc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *