Breaking News
NasDem dan Gerindra Pasangkan Rico-Zaki di Pilwalkot Medan I Kebijakan Parkir Berlangganan, Bobby Gaji 1.700 Jukir di Medan Rp2,5 Juta per Bulan I Hari Pertama Parkir Berlangganan Kota Medan Terjual 1.093 Stiker I Harga Tiket KA Bandara Kualanamu Turun Jadi Rp40 Ribu Mulai 1 Juli I Warga di Medan Disekap dan Dimintai Uang Rp100 Juta

Rocky Gerung Bilang Batalkan Pernikahan Kaesang-Erina jika Anies Dilarang Safari Politik

PORTALSWARA.COM — Terkait analisisnya kalau acaranya malah menjadi ajang cari perhatian alias caper pihak kepentingan untuk Pilpres 2024, Rocky Gerung bilang batalkan pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono.

Karenanya, dengan begitu menurut Rocky, pernikahan bungsu Presiden Jokowi ini akan sangat bermuatan politis.

Rocky mengaitkan hal ini dengan Anies Baswedan, yang kerap dihalang-halangi saat melakukan safari politiknya, menjadi calon presiden di Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024. Sehingga Rocky Gerung bilang batalkan pernikahan Kaesang-Erina.

“Kalau semua kegiatan Anies dianggap kampanye awal karena ingin jadi presiden, mestinya perkawinan Kaesang di Solo dibatalkan karena itu akan jadi orang mendekati Presiden Jokowi supaya dapat restu,” kata Rocky, Jumat (9/12/2022).

Rocky lantas memberikan pembelaannya terhadap Anies yang kini getol melakukan safari politik. Menurutnya, tidak masalah apabila Anies menyapa masyarakat sebagai capres ketika sudah tidak memiliki jabatan apapun.

Lagi pula, Anies dianggapnya belum tentu maju lantaran belum didukung oleh koalisi partai politik secara resmi.

“Setiap manusia Indonesia nggak perlu masa kampanye untuk bilang ‘saya ingin jadi presiden’, kan UUD kita menjamin keinginan setiap orang memimpin negeri ini harus dihormati,” tuturnya.

Melansir Warta Ekonomi, Senin (12/12/2022), ia juga menyinggung sejumlah tokoh yang digadang-gadang menjadi capres di Pilpres 2024. Kalau misalkan Anies dilarang, maka sepatutnya tokoh-tokoh lain juga harus ikut dilarang.

“Kan kita tahu semua peristiwa publik ada dimensi politik, Ganjar kemana-mana juga ingin jadi presiden kenapa nggak dilarang? Jadi jangan diskriminatif,” pintanya. (psc)

Baca Juga :  Ketum Jokowi Mania Bentuk Relawan Prabowo Mania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *