Breaking News
NasDem dan Gerindra Pasangkan Rico-Zaki di Pilwalkot Medan I Kebijakan Parkir Berlangganan, Bobby Gaji 1.700 Jukir di Medan Rp2,5 Juta per Bulan I Hari Pertama Parkir Berlangganan Kota Medan Terjual 1.093 Stiker I Harga Tiket KA Bandara Kualanamu Turun Jadi Rp40 Ribu Mulai 1 Juli I Warga di Medan Disekap dan Dimintai Uang Rp100 Juta

Rumah Singgah Penderita Kanker Julia Perez Terbengkalai

PORTALSWARA.COM, Jakarta — Rumah singgah penderita kanker milik mendiang Julia Perez terbengkalai. Rumah singgah yang menjadi harapannya sebelum ia menghembuskan nafas terakhirnya di tahun 2017, kini kondisinya memprihatinkan.

Lima tahun sejak kepergian Julia Perez, rumah singgah bagi penderita kanker tersebut tidak terurus, berhenti beroperasi karena terkendala biaya.

Kondisi terkini rumah singgah bagi penderita kanker milik Julia Perez, dilansir dari Kapanlagi.com, Minggu (20/11/2022), begini penampakannya.

1. Tak Operasi
Seleb cantik Julia Perez menghembuskan nafas terakhirnya di usia 36 tahun setelah berjuang melawan kanker leher rahim stadium lanjut. Sebelum kepergiannya, mendiang Julia Perez sempat memiliki keinginan untuk membangun rumah singgah bagi para pengidap kanker.

Sayangnya, rumah singgah tersebut tampaknya belum bisa terwujud sepenuhnya. Seperti inilah potret terkini rumah singgah milik Jupe yang berada di Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Rumah singgah ini pun diungkapkan pihak keluarga yakni Nia Anggia sudah tidak beroperasi lagi.

2. Kini Terbengkalai
Setelah 5 tahun kepergian mendiang Julia Perez pada 2017 silam, kini rumah singgah untuk pengidap kanker terlihat terbengkalai. Seperti inilah potret rumah milik Jupe yang akan dijadikan rumah singgah bagi pengidap kanker.

Rumah berukuran 350 meter persegi tersebut saat ini sudah berhenti beroperasi. Meski begitu, bagian depan rumah tersebut masih lengkap dengan banner berdiameter kecil bertuliskan Rumah Singgah Julia Perez.

3. Sudah Lama Kosong
Seperti telah disinggung pada ulasan sebelumnya, kini rumah singgah pengidap kanker ini memang sudah lama kosong. Pasalnya sudah bertahun-tahun rumah singgah ini tak berpenghuni terutama sejak kepergian Julia Perez. Hal ini diungkapkan oleh salah seorang warga sekitar yang menyebut rumah singgah milik Julia Perez cukup lama kosong. Meski begitu, rumah tersebut masih punya aliran listrik dan air yang cukup baik.

Baca Juga :  CFD Medan Ajang Komunitas Sepeda BMX Beraksi

4. Beberapa Sudut Dinding Retak
Rumah singgah ini punya tiga ruang kamar yang rencananya akan digunakan sebagai yayasan para pejuang kanker. Namun sayangnya, terlihat beberapa sudut dinding rumah singgah pengidap kanker milik Jupe mengalami retak. Selain retak, kondisi tembok juga terlihat lembab dan berjamur tidak terawat. Seperti inilah sekiranya kondisi dalam rumah singgah milik mendiang Julia Perez.

5. Ada Cukup Banyak Kerusakan
Selain bagian dinding yang mengalami retak, ada sejumlah kerusakan di rumah singgah pengidap kanker milik Julia Perez. Di antaranya yakni bagian plafon rusak bahkan ada yang sudah roboh. Ada pula pintu kamar mandi mengalami kerusakan. Serta beberapa kerusakan lainnya yang kondisinya cukup memprihatinkan. Seperti inilah potretnya salah satu sudut bagian dalam rumah singgah Jupe.

6. Terkendala Biaya
Baru-baru ini pihak keluarga mengungkapkan alasan mengapa rumah singgah pengidap kanker milik Julia Perez terbengkalai. Hal ini terjadi lantaran terkendala biaya sejak Jupe meninggal pada tahun 2017 silam. Diungkapkan juga oleh adik Jupe ia dan keluarga mengalami kesulitan mencari donatur. Meski begitu, rumah tersebut sempat diperbaiki namun kembali mengalami kerusakan sejak lama kosong.

7. Perabotan Masih Lengkap
Sejumlah perabotan tampak masih tersimpan rapi di rumah ini. Mulai dari kasur, sofa, kursi roda, alat dapur, AC, kompor dan beberapa perabot lainnya. Seperti inilah potret perabotan rumah singgah pengidap kanker milik Jupe yang tersimpan rapi. (psc/sugi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *