Breaking News
Kaesang Terseret Dalam Pusaran Kasus Korupsi PT Timah I Persidangan MK Selesai, Kecurangan Pilpres 2024 Belum Tuntas Terungkap I Kebakaran di YLBHI Jakarta, Satu Anggota Pemadam Kebakaran Meninggal Dunia I Bawaslu Segera Rekrut Pengawas Ad Hoc Pilkada 2024 I Wali Kota Bobby Berbagi Kebahagiaan Ajak Anak Yatim Belanja Baju Lebaran I MUI Ingatkan Jemaah Aolia soal Menentukan Lebaran Lewat Telepon Allah
banner 600x300

Sekap Walikota Blitar dan Istri, Perampok Gasak Rp400 Juta dan Perhiasan

PORTALSWARA.COM — Nekat sekap  Walikota Blitar dan isteri, kawanan perampok gasak uang Rp400 juta dan perhiasan. Kawanan perampok beraksi di rumah dinas Walikota Blitar, di Jalan Sodanco Supriyadi, Kota Blitar, Jawa Timur, Senin (12/12/2022) pagi.

Kawanan perampok sempat sekap Walikota Blitar dan isteri, Santoso, Fetidan tiga anggota Satpol PP yang bertugas menjaga rumah.

Uang tunai senilai Rp400 juta dan perhiasan milik istri Santoso, Feti Wulandari, raib dirampas para pelaku yang diduga berjumlah lima orang.

“Uang cash dan perhiasan milik Bu Wali. Nilai uang cash kurang lebih Rp400 juta,” kata Kepala Polres Blitar Kota AKBP Argowiyono.

Diancam senjata tajam
Melansir Kompas.com, Senin (12/12/2022), Argowiyono menjelaskan, saat itu para pelaku juga mengancam Wali Kota dan keluarga dengan senjata tajam.

Lalu memaksa korban untuk menunjukkan lokasi perhiasan dan barang berharga milik istri Wali Kota Santoso.

“Iya. Pelaku menyekap dan mengancam Bapak Wali dan Ibu. Diancam karena diminta menunjukkan tempat barang berharga,” ujar Argo kepada wartawan.

Saat ini aparat kepolisian sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil penyelidikan sementara, para pelaku sempat merusak merusak kamera CCTV dan membawa decoder yang ada di lokasi.

Seperti diberitakan sebelumnya, tidak ada korban luka dalam insiden itu, termasuk tiga anggota Satpol PP yang bertugas menjaga rumah dinas. (psc)

Baca Juga :  Nias Selatan Diguncang Gempa 5.9 Magnitudo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *