Breaking News
Ramai-ramai Tolak Pangkat Jenderal Kehormatan Prabowo I 13 Kepala Daerah Ajukan Permohonan ke MK Usulkan Pilkada 2025 I Daftar Daerah yang Bakal Gelar Pilkada Serentak 27 November 2024 I Tolak Rencana KUA Sebagai Tempat Pencatatan Nikah Semua Agama, Hidayat Nur Wahid: Bisa Memicu Disharmoni I Jabatan Plt Sekretaris DPRD Labuhanbatu Parulian Diduga Ilegal

Tengku Erry Nuradi Merapat ke Perindo

PORTALSWARA.COM — Mantan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi merapat ke Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Tengku Erry Nuradi merapat ke partai besutan Hary Tanoe, setelah keluar dari Partai NasDem.

Bergabungnya Tengku Erry ke Partai Perindo diketahui dari unggahan akun Facebook Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, Sabtu (10/12/2022). Tampak Hary Tanoe mengucapkan selamat bergabung kepada Tengku Erry.

“Selamat bergabung Tengku Erry, bersama kita bangun Indonesia, khususnya Provinsi Sumatera Utara,” tertulis dalam unggahan tersebut.

Pertemuan tersebut diketahui berlangsung pada Jumat (9/12/2022). Tengku Erry disebut akan maju sebagai bakal calon legislatif DPR RI dari daerah pemilihan Sumut.

Dalam unggahan tersebut, Ketua Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan juga terlihat ikut di pertemuan itu. Saat dikonfirmasi, Rudi membenarkan bergabungnya Tengku Erry ke partai mereka.

“Ya benar, Alhamdulillah kemarin (sudah bergabung),” kata Rudi Zulham Hasibuanl, Sabtu (10/12/2022).

Rudi menjelaskan, awalnya dia mengobrol dengan Tengku Erry dan akhirnya sepakat untuk bergabung dengan Partai Perindo. Setelah bergabung, Rudi kemudian mempertemukan Tengku Erry dengan Ketum Perindo.

“Saya kan dekat dengan Tengku Erry, saya bicara ngobrol dan akhirnya sepakat gabung Perindo, setelah sepakat gabung ke Perindo, kemudian saya ajak bertemu Pak Ketum Pak Hari Tanoesoedibjo,” jelasnya.

Rudi bersyukur mantan Bupati Serdang Bedagai dan Gubsu tersebut bergabung dengan Perindo. Hal itu membuat mereka semakin optimis menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga :  Dukung Prabowo 2024, Abu Janda: Saya Selalu di Kubu Pemenang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *