Breaking News
Banjir Demak Melanda 4 Kecamatan: Ribuan Warga Terdampak I Tragis dan Sadis: Siswa SMK Habisi Satu Keluarga di Penajam Pasir Utara I Tolak Pakai Jaket AMIN, Rocky Gerung Disebut Sudah Masuk Angin I Berita Duka: Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting Tutup Usia di Kantor I Perkutut Katuranggan Korowelang, Burung Misterius yang Diklaim Bisa Berubah Menjadi Ular

Truk Muatan Motor Baru dari Medan Terjun ke Jurang di Aceh

PORTALSWARA.COM — Satu unit truk muatan motor baru dari Kota Medan terjun ke jurang di Aceh Tenggara, Kamis (15/12/2022). Peristiwa truk muatan motor baru dilaporkan masuk jurang di kawasan Ketambe, Kabupaten Aceh Tenggara.

Truk dengan muatan sepeda motor (sepmor) baru itu, disebut-sebut milik Showroom dari Medan, tujuan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues.

Informasi dihimpun di lapangan, belum ada diketahui korban jiwa dalam insiden tersebut. Tetapi dipastikan, kalau di dalam truk tersebut terdapat puluhan sepmor baru dengan berbagai jenis dan merek.

Truk yang terjun ke jurang tepatnya di kawasan Gurah, Kecamatan Ketambe, lintasan Kutacane menuju Blangkejeren, Gayo Lues.

Menurut Kepala Desa Ketambe, Lahat, truk pengangkut sepmor baru dari Medan tujuan Blangkejeren, terjun ke jurang, sekira pukul 09.00 WIB. “Sudah ada petugas dari kepolisian serta TNI di lokasi kejadian,” ungkapnya.

Danpos Rumah Bundar, Aipda Zulkhaidir juga tak membantah ada kecelakaan tunggal, sebuah truk pengangkut sepmor baru dari Medan masuk jurang.

Mengetahui informasi itu, dirinya langsung turun ke TKP.

“Lokasi kejadian tidak jauh dari pos kita. Sehingga kami langsung turun ke lokasi dan berkoordinasi dengan Polsek Badar Agara,” bebernya.

Dugaan sementara memang informasinya truk tersebut mengalami rem blong, sehingga terjun bebas ke dalam jurang puluhan meter. Kasus kecelakaan tersebut sudah ditangani Satlantas Polres Aceh Tenggara.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun, ada dua orang sudah dievakuasi yakni seorang lelaki dan perempuan hanya mengalami luka ringan,” jelasnya.

Baca Juga :  Al Nahyan Tampil Beda Lagi, Bobby: Kenalkan Ketua dari Medan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *