Breaking News
NasDem dan Gerindra Pasangkan Rico-Zaki di Pilwalkot Medan I Kebijakan Parkir Berlangganan, Bobby Gaji 1.700 Jukir di Medan Rp2,5 Juta per Bulan I Hari Pertama Parkir Berlangganan Kota Medan Terjual 1.093 Stiker I Harga Tiket KA Bandara Kualanamu Turun Jadi Rp40 Ribu Mulai 1 Juli I Warga di Medan Disekap dan Dimintai Uang Rp100 Juta

Truk Muatan Sepeda Motor Baru Tergelincir di Tol Belmera

PORTALSWARA.COM — Truk muatan sepeda motor baru tergelincir di Tol Belawan-Medan-Tanjung Morawa (Belmera), Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (23/11/2022).

Warga sekitar sempat merekam kecelakaan tunggal ini menggunakan kamera ponsel. Bahkan viral di media sosial.

Dilihat dari akun instagram @tkpmedan, truk yang mengangkut sepeda motor terperosok ke dalam parit di pinggir jalan tol. Bagian samping kiri truk terlihat jatuh ke bawah tanah, sedangkan bagian ban truk sudah naik ke atas.

“Truk bawa kereta baru kecelakaan,” tulis keterangan video.

Dalam narasinya disebutkan jika truk pengangkut sepeda motor baru itu terjadi di Jalan Tol Medan – Belawan, tak jauh dari kampus UINSU.

Kanit Lantas Polsek Percut Sei Tuan Iptu A Bakrie ketika dikonfirmasi tak membantah perihal kejadian tersebut. “Iya, masuk ke parit. Tidak ada korban jiwa atas kejadian itu,” katanya.

Bakrie menjelaskan kecelakaan truk di Tol Belmera ini ditangani oleh PJR Polda Sumut.

“Tidak ada penyerahan ke kita (terkait kecelakaan), penanganannya oleh PJR,” pungkasnya. (psc)

Baca Juga :  Gawat! Kasat Lantas dan Isteri Kapolsek Digerebek di Hotel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *