Breaking News
Polda Sumut Tangkap Dua Nenek Penipu Jual Beli Tanah Rp852 Juta I PWI: Draft RUU Penyiaran Larang Penayangan Jurnalisme Investigasi Hambat Tugas Jurnalistik I Salwa Ar Royyan, Jamaah Calon Haji Termuda dari Medan, Hafizah 17 Juz I Sisa Material Bangunan Stadion Teladan Telah Dilelang KPKNL Rp1,6 M I Plh Dirut Perumda Tirtanadi Bagikan 8.624 Handuk ke Jamaah Haji Embarkasi Medan

Ukuran Sepatu Wanita Texas Ini Terbesar di Dunia

PORTALSWARA.COM — Rekor dengan memiliki kaki terbesar di dunia menjadi predikat yang disandang wanita Amerika Serikat ini. Ukuran sepatu wanita Texas ini terbesar di dunia.

Kaki kanannya berukuran 33,1 cm (13,03 inci) dan kaki kiri berukuran 32,5 cm (12,79 inci).

Dilansir dari NDTV, menurut Guinness World Records, ukuran sepatu Tanya Herbert adalah US women 18 atau US men’s 16-17.

Guinness menyebutkan Herbert tingginya 6 kaki 9 inci dan selalu lebih tinggi dan lebih besar dari rekan-rekannya.

“Di sekolah menengah, kakinya telah mencapai ukuran yang memecahkan rekor seperti sekarang ini,” tulis Guinness.

“Saat tumbuh dewasa, saya selalu yang tertinggi. Ibu saya tingginya 6 kaki 5 inci dan ayah saya 6 kaki 4 inci jadi saya tidak punya pilihan selain menjadi tinggi,” kata Herbert.

Dia berkata bahwa dia tidak menganggap menjadi lebih tinggi sebagai hal yang buruk karena orang tuanya memberinya nilai harga diri yang tinggi

“Aku tidak pernah ingat diintimidasi atau semacamnya karena tinggi badanku. Teman-temanku sangat memperhatikanku untuk memastikan aku dicintai dan disukai,” lanjutnya.

Mengingat tinggi dan ukuran kakinya yang besar, dia tidak dapat menemukan sepatu untuk wanita dalam ukuran itu sehingga dia akhirnya memakai sepatu pria untuk sebagian besar hidupnya.

“Saya akan selalu memakai sepatu tenis atau sepatu pria dan itu tidak selalu menjadi hal yang lucu ketika mencoba berpakaian lucu untuk sekolah,” tambahnya.

Herbet, dilansir dari kompas.com, Rabu (23/11/2022), menggunakan media sosial untuk terhubung dengan wanita lain yang menghadapi masalah yang sama dan menemukan cara untuk membuat sepatu femininnya.

Dia akan membeli sepatu terbesar yang tersedia di internet.

“Saya akan membeli beberapa sepatu terbesar yang dapat saya temukan secara online dan memanipulasinya untuk memperpanjangnya sedikit lebih lama dan membuatnya sedikit lebih lebar sehingga pas dengan kaki saya,” katanya. (psc)

Baca Juga :  Awas! Pemudik Jangan Nekat Gelar Kasur di Kabin Mobil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *