Breaking News
Banjir Demak Melanda 4 Kecamatan: Ribuan Warga Terdampak I Tragis dan Sadis: Siswa SMK Habisi Satu Keluarga di Penajam Pasir Utara I Tolak Pakai Jaket AMIN, Rocky Gerung Disebut Sudah Masuk Angin I Berita Duka: Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting Tutup Usia di Kantor I Perkutut Katuranggan Korowelang, Burung Misterius yang Diklaim Bisa Berubah Menjadi Ular

Vicky Prasetyo Sosok Artis G Simpanan Pinkan Mambo?

PORTALSWARA.COM, Jakarta – Pinkan Mambo yang menyebut sosok artis berinisial G dekat dengannya mulai terungkap. Apakah Vicky Prasetyo sosok artis G simpanan Pinkan Mambo?

Apakah ada keterkaitan sang penyanyi yang mengunggah foto saat menemani Vicky Prasetyo di rumah sakit?

“Cepat sembuh ya gladiator terhebat @vickyprasetyo777. Amin yes, kamu sudah sembuh,” tulis Pinkan Mambo dalam unggahannya 6 Oktober 2022 lalu.

Menurut Pinkan Mambo Vicky Prasetyo saat itu dirawat karena infeksi paru.

“Katanya sakit infeksi paru-paru. Doain saja cepat sembuh kak Vickynya ya,” kata Pinkan Mambo di kolom komentar.

Dari unggahan tersebut, sosok artis inisial G yang sebelumnya mengarah ke Vicky Prasetyo semakin kuat. Sebab Pinkan Mambo mengatakan bahwa inisial G bukan diambil dari nama aslinya.

“Kalian mikirnya jangan nama ya, G ini inisial. Tapi ini bukan diambil dari nama,” ungkap Pinkan Mambo belum lama ini.

Pinkan Mambo juga menyebut si artis inisial G masih sering muncul di televisi. Sedang Vicky Prasetyo pun diketahui kerap tampil sebagai presenter acara di beberapa program.

Penjelasan Pinkan Mambo soal artis inisial G yang sehari-hari punya pembawaan agama yang kuat semakin menguatkan dugaan ke Vicky Prasetyo.

Sebab sejak berkasus dengan Angel Lelga pada 2018, Vicky Prasetyo sering mencitrakan diri sebagai figur yang paham ajaran agama.

Pun, dilansir dari suara.com, Jumat (11/11/2022), juga tentang label artis inisial G sebagai raja settingan yang punya mantan istri banyak, kriteria itu sangat cocok dengan Vicky Prasetyo. Ia kabarnya pernah menikah dengan 24 perempuan.

Baca Juga :  Walikota Bobby Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad di Mesjid Al Huda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *