Breaking News
Polda Sumut Tangkap Dua Nenek Penipu Jual Beli Tanah Rp852 Juta I PWI: Draft RUU Penyiaran Larang Penayangan Jurnalisme Investigasi Hambat Tugas Jurnalistik I Salwa Ar Royyan, Jamaah Calon Haji Termuda dari Medan, Hafizah 17 Juz I Sisa Material Bangunan Stadion Teladan Telah Dilelang KPKNL Rp1,6 M I Plh Dirut Perumda Tirtanadi Bagikan 8.624 Handuk ke Jamaah Haji Embarkasi Medan

Gading Marten Artis Inisial G Simpanan Pinkan Mambo?

PORTALSWARA.COM, Jakarta — Pria simpanan yang dimiliki Pinkan Mambo adalah bagian dari kisah kelam hidupnya. Lantas apakah Gading Marten, artis berinisial G simpanan Pinkan Mambo yang menjadi sorotan publik saat ini.

Mengutip kanal Youtube Insertlive baru-baru ini, mantan duo ratu Pinkan Mambo mengaku punya simpanan artis tampan, inisial G. Bahkan Pinkan mengaku pernah melayani puluhan pria dalam waktu yang bersamaan, saat di Ratu.

Pinkan mengatakan, itu ada benarnya juga, kalau dirinya ada simpanan hanya saja dirinya tidak ingin bercerita saja.

“Ya…simpanan aku itu sebenarmya artis terkenal inisial G dan selain terkenal dia kaya raya,” ungkap Pinkan Mambo.

Menurutnya, pria itu sudah bersedia membantu dan menafkahi anak-anaknya. “Dia selalu mentransfer uang untuk kebutuhan hidup aku. Dia tanya kebutuhan anak-anak berapa biayanya setiap bulan,” cetusnya.

“Dia bilang mau menunggu aku (sampai cerai), DM ‘aku nungguin kamu loh!’ intinya dia nyatakan sayang banget sama aku,” paparnya, dilansir lombokinsider, Senin (14/11/2022).

Berdasarkan pengakuan Pinkan Mambo saat ini dirinya sedang menjalani proses perceraian dengan suaminya yaitu Steve Wantania, seorang pembuat video klip dan menikah di Los Angeles- AS.

Dari pernikahan ini Pinkan Mambo dianugerahi anak bernama Queen Chara Wantania (anak ketiganya).

Pernyataan penyanyi Pinkan Mambo lagi-lagi menjadi sorotan publik saat ia memberikan klarifikasi terkait isu menjadi simpanan seorang artis terkenal berinisial G.

Pinkan Mambo memberikan bantahan terkait isu dirinya menjadi simpanan artis G. Ia mengaku hubungannya dengan G hingga kini sebatas teman.

“Sekalian mau klarifikasi itu nggak bener beritanya. Hubungannya baik temen aja, temen biasa baik-baik aja,” tegas Pinkan Mambo di Pagi Pagi Ambyar Trans TV.

Meski sudah membantah, sosok artis terkenal G yang dimaksud Pinkan pun membuat banyak orang penasaran hingga mencoba untuk menebak sosok tersebut.

Baca Juga :  Pria Tangerang dengan Bobot 300 Kg Dievakuasi Pakai Forklift

“Gilang Dirga ya? Sion Gideon mungkin? Gary Iskak?,” timpal Nassar.

Namun, kala pedangdut Iis Dahlia menyebutkan nama Gading Marten gerak-gerik Pinkan menjadi seperti salah tingkah.

“Gading kali, Gading. Gading nggak sih?,” tanya Iis Dahlia penasaran.

“Jadi bener Gading?,” timpal Rian Ibram.

“Jadi Gading Marten? Iya bener Gading,” tambah Nassar.

Namun, Pinkan Mambo langsung menampik bila artis G yang dimaksud bukan lah Gading Marten.

“Nggak dong nggak, iya nggak tau ah,” klarifikasi Pinkan.

Berawal Pinkan Mambo menyebut artis G tersebut pernah mengirimkan pesan melalui Instagram dan mengungkapkan ketertarikannya pada Pinkan Mambo.

“Jadi ceritanya udah mau cerai dia DM. Intinya ‘Aku nunggu kamu lo’, gitu pokoknya intinya dia nyatakan sayang banget sama aku,” cerita Pinkan.

Meski belum diketahui siapa sosoknya, artis G tersebut adalah sosok yang terkenal di Indonesia dan banyak diketahui oleh publik.

“(Artis G) itu orang Indonesia. Dia ngetop kok, ngetop banget kalian pasti tahu dia itu siapa,” ucap Pinkan Mambo.

Profil dan biodata Pinkan Mambo banyak dicari lantaran semua orang penasaran dengan agamanya.

Ia adalah penyanyi yang memiliki suara khas dan pernah menjadi vokalis band Ratu bersama Maia Estianty. Sehingga, banyak orang ingin tahu informasi dari profil dan biodata Pinkan Mambo

Pinkan menjadi vokalis Ratu bergabung bersama Maia Estianty pada 1999. Suaranya begitu cocok menyanyikan lagu-lagu dalam girl band tersebut.

Sebelum itu, ia adalah penyanyi latar grup band Dewa19. Namun, karena suatu hal Pinkan Mambo mengundurkan diri dari Ratu pada 2004.

Satu-satunya album yang pernah ia garap bersama Maia adalah album bertajuk Bersama 2003.

Nyaris semua lagu-lagu milik Ratu jadi hits di jamannya, khususnya single Aku Baik-Baik Saja dan Salahkah Terlalu Mencintaimu.

Baca Juga :  Vicky Prasetyo Sosok Artis G Simpanan Pinkan Mambo?

Pinkan Mambo beberapa kali berpisah dengan pasangannya. Saat melahirkan anak pertama, ia masih beragama Islam.

Namun, setelah menikah lagi, Pinkan Mambo memutuskan untuk memeluk agama Kristen sampai sekarang. (psc/sugi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *