Breaking News
PDIP Meminta KPU Tunda Penetapan Prabowo-Gibran Akibat Gugatan di PTUN I Edy Rahmayadi Tetap Berusaha Daftar ke Golkar dan Gerindra Meski Ditolak I MK Tolak Gugatan Sengketa Pilpres 2024 I Eks Direktur Utama RSUP Adam Malik Terduga Korupsi Rp8 Miliar Ditahan IOknum Dokter Tersangka Cabuli Istri Pasien Berdamai dengan Rp600 Juta
banner 600x300

Walikota Bobby Harap Korps Marinir Tetap Siaga Jaga Kedaulatan NKRI

PORTALSWARA.COM, Medan — Walikota Medan Bobby Nasution berharap Korps Marinir tetap siaga menjaga kedaulatan NKRI. Senantiasa membangun kolaborasi dengan Pemko Medan.

“Selamat ulang tahun Marinir. Tetap siap, sedia dan siaga menjaga kedaulatan NKRI,” ungkap Bobby, saat menghadiri HUT ke 77 Korps Marinir 2022, di Mako Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan, Jalan Serma Hanafiah, Medan Belawan, Selasa (15/11/2022) siang.

Bobby mengatakan, jika selama ini prajurit TNI AL termasuk Yonmarhanlan I Belawan telah banyak membantu Pemko Medan dalam berbagai aspek. Di antaranya pemberdayaan masyarakat di kawasan Medan bagian Utara, khususnya Kecamatan Medan Belawan.

“Atas nama Pemko Medan, kami mengucapkan terima kasih atas peran Marinir di Kecamatan Medan Belawan. Banyak pembinaan dan pemberdayaan yang telah dilakukan Marinir bagi masyarakat di sini. Di samping itu juga telah membantu kami mengatasi masalah banjir di sini,” ungkapnya.

Kepada prajurit yang memiliki semboyan ‘Jalesu Bhumyamca Jayamahe’ tersebut, orang nomor satu di Pemko Medan itu berharap agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. “Tetap hadir untuk masyarakat, ” bilangnya seraya menyerukan kata, “Marinir”.

Sementara itu, Danyon Marhanlan I Belawan Letkol Marinir Indra Fauzi Umar, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan dan semangat yang diberikan kepada Marinir. “Kami siap memberikan yang terbaik buat bangsa dan negara, termasuk Kota Medan,” ujar Danyon Marhanlan. (psc/sugi)

Baca Juga :  Walikota Bobby Buka Puasa Bersama Wartawan, Konten Creator dan Komunitas Kreatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *