Breaking News
Banjir Demak Melanda 4 Kecamatan: Ribuan Warga Terdampak I Tragis dan Sadis: Siswa SMK Habisi Satu Keluarga di Penajam Pasir Utara I Tolak Pakai Jaket AMIN, Rocky Gerung Disebut Sudah Masuk Angin I Berita Duka: Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting Tutup Usia di Kantor I Perkutut Katuranggan Korowelang, Burung Misterius yang Diklaim Bisa Berubah Menjadi Ular

Walikota Bobby Patroli Malam Bersama Forkopimda Luncurkan Satgas Medan Kondusif

PORTALSWARA.COM — Walikota Bobby patroli malam bersama forkopimda dalam rangkaian peluncuran Satgas Medan Kondusif, Sabtu (3/12/2022) malam di depan kantor walikota.

Peluncuran satgas anti tawuran dan kekerasan ini ditandai dengan patroli yang dilakukan Walikota Medan Bobby Nasution bersama unsur Forkopimda menggunakan sepeda motor. Uniknya, pelepasan patroli ini dilakukan dan disaksikan oleh para pelajar.

Beberapa saat sebelum melepas patroli yang dipimpin oleh Bobby Nasution ini, puluhan pelajar SMA/SMK/MA yang ada di Medan ini menyerukan Deklarasi Pelajar Antitawuran dan Narkoba di panggung Beranda Kreatif Medan, di halaman depan kantor Wali Kota Medan.

Di hadapan Bobby Nasution, unsur Forkopimda, camat dan lurah se-Kota Medan, para pelajar itu menyatakan menolak tawuran dan tindakan kekerasan yang sesungguhnya memberikan citra buruk kepada diri pelajar sendiri.

Pada saat itu, sebelum meluncurkan Satgas Medan Kondusif, Bobby Nasution menegaskan, tindak kekerasan harus hilang dari Kota Medan.

“Hari ini, Pemko Medan bersama Forkopimda telah sepakat, bahwa tindakan kekerasan di Kota Medan harus, dan wajib kita hilangkan,” tegas orang nomor satu di Pemko Medan itu.

Bobby menekankan, tindakan kekerasan itu bukan hanya melahirkan citra yang buruk, juga membuat buruk masa depan Kota Medan.

“Apabila tindak kekerasan kita biarkan terus-menerus, percayalah, lima atau sepuluh tahun lagi, tidak lagi yang mau investasi di Medan karena alasan kekerasan, karena alasan keamanan,” ucapnya.

Bobby Nasution juga menyatakan, keamanan di Kota ini harus dijaga dengan kolaborasi. Karena memang keamanan merupakan tanggung jawab dan beban bersama.

Baca Juga :  Gubsu Edy Harap Keterbukaan Informasi Badan Publik Tidak 'Telanjang'

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *